Park Gyu Young Pamer Elemen Visual di 'Dali And Cocky Prince', Produksi Skala Besar?
Instagram/kbsdrama
TV

'Dali And Cocky Prince' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Sell Your Haunted House' di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang perdana mulai 22 September mendatang.

WowKeren - "Dali And Cocky Prince" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini terus menghadirkan foto adegan dan wawancara milik Park Gyu Young yang memerankan karakter utama wanita, Dal Li.

"Dali and Cocky Prince" merupakan komedi romantis yang menceritakan tentang Jin Mu Hak (Kim Min Jae). Ia adalah pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah.

Jin Mu Hak nantinya bertemu dengan Kim Dal Li (Park Gyu Young), seorang wanita yang secara intelektual dipoles dan berasal dari latar belakang elit. Namun Kim Dal Li tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Dalam sesi wawancaranya, Park Gyu Young juga mengatakan bahwa pemirsa dapat menantikan elemen visual dari "Dali And Cocky Prince". "Ketika pertama kali tiba di lokasi syuting museum, aku bertanya-tanya apakah itu sebenarnya bukan lokasi syuting dan mereka baru saja memindahkan seluruh museum," ujar Park Gyu Young.


"Kupikir akan ada banyak hal menyenangkan (bagi pemirsa) untuk dilihat di lokasi syuting, yang terlihat seperti galeri kehidupan nyata. Juga, kupikir akan menyenangkan untuk melihat pakaian unik yang dikenakan oleh Mu Hak dan Dal Li, yang masing-masing memiliki gaya yang sangat khas," imbuh Park Gyu Young.

Park Gyu Young juga mengungkapkan, "Kuharap 'Dali and Cocky Prince' akan memberikan waktu kepada pemirsa untuk tertawa tanpa khawatir. Sutradara, pemeran, dan kru semuanya berkumpul dan menuangkan energi positif ke dalam drama selama syuting. Aku akan berterima kasih jika kalian memberi drama ini banyak cinta."

Park Gyu Young pun mengomentari julukan "pasangan Jin Li" yang dibuat fans dengan mengambil nama karakternya dan Kim Min Jae. "Aku suka julukan 'pasangan Jin Li'. Aku juga berpikir 'Dal Gam' atau 'pasangan Gam Dal' dari 'Dali dan Gamjatang' (judul Korea 'Dali And Cocky Prince') akan bagus juga," pungkas Park Gyu Young.

Sementara itu, "Dali And Cocky Prince" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Sell Your Haunted House" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang perdana mulai 22 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts