Ahjussi Menolak Tua, Ketampanan Won Bin Nggak Luntur di Pemotretan Baru
Selebriti

Dalam pemotretan yang diambil untuk merek pakaian pria Olzen, Won Bin menunjukkan karisma yang lembut. Visualnya di usia 44 tahun membuat banyak orang kaget.

WowKeren - Won Bin sebentar lagi menginjak usia 44 tahun dan sudah pantas dipanggil ahjussi (om-om). Namun ketampanan sang aktor sama sekali tidak luntur.

Dalam pemotretan yang diambil untuk merek pakaian pria Olzen, Won Bin menunjukkan karisma yang lembut. Meski sudah menginjak usia 44 tahun, ia masih terlihat tampan seperti dulu saat masih muda, membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor tertampan di Korea.

Penampilan Won Bin yang tidak berubah dan gaya chic diekspresikan melalui kombinasi pakaian TD Classic yang penuh warna dan agak mencolok. Berbagai pesona Won Bin ditampilkan dalam pictorial klasik dan formal ini.

Visual Won Bin di Usia 44, Gantengnya Nggak Luntur

Source: Olzen

Won Bin mengenakan pakaian luar untuk pergantian musim, jaket korduroi, dan sweter berwarna tone-on-tone. Tampilan ini memberikan kesan modis dan atraktif yang memanjakan mata.


Dalam pemotretan lainnya, Won Bin tampil dengan jaket kulit yang dipadukan dengan pakaian rajut dasar dan celana longgar. Suami aktris Lee Na Young itu memamerkan gaya yang nyaman dan sensual.

Won Bin juga mencocokkan setelan setelan formal yang terbuat dari korduroi dengan sepatu high-top. Ini adalah pakaian mix-and-match yang lengkap dibuat untuk menghadirkan tampilan mewah pada sang aktor.

Fakta bahwa Won Bin masih terlihat tampan dan gagah di usia 44 membuat banyak orang terkejut. "Dia vampir!" komentar netizen. "Bagaimana dia bisa setampan ini padahal sudah menjadi ahjussi?" tambah netizen lain. "Visualnya tak tertandingi," pungkas lainnya.

Sementara itu, nama Won Bin sebagai aktor mulai dikenal sejak membintangi drama "Autumn in My Heart" atau "Endless Love" bersama Song Hye Kyo dan Song Seung Heon.

Won Bin terakhir kali membintangi film hits "The Man from Nowhere" dan belum memiliki proyek akting sama sekali hingga kini. Sempat beredar rumor bahwa ia memutuskan pensiun dari dunia akting, tapi langsung dibantah oleh agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru