Inikah Alasan Jungkook BTS Hibahkan Apartemen Puluhan Miliar ke Abangnya?
Selebriti

Jungkook BTS dilaporkan telah menyerahkan hak kepemilikan salah satu unit apartemen miliknya pada sang kakak laki-laki. Lantas apa kata para ahli real estate tentang ini?

WowKeren - Dilaporkan bahwa Jungkook BTS (Bangtan Boys) menghibahkan unit apartemen miliknya pada sang kakak laki-laki yang diketahui bernama Jeon Junghyun. Lantas apa kata para ahli real estate?

Unit apartemen yang dihibahkan Jungkook pada kakaknya terletak di lantai 17 Taman Kota Yongsan, Seobinggo-ro, Yongsan-gu, Seoul. Si "golden maknae" membelinya pada Juli 2019 yang kemudian dihibahkan pada kakak laki-lakinya Desember tahun lalu.

Yongsan City Park, bersama dengan Yongsan Park Tower, adalah salah satu dari dua landmark di dekat area Stasiun Yongsan. Ini adalah area yang dekat dengan Stasiun Incheon di Subway Line 3 dan Gyeonggui-Jungang Line. Museum Nasional Korea dan lokasi yang direncanakan dari Taman Yongsan juga dekat, jadi ini adalah area yang sangat dievaluasi.

Inikah Alasan Jungkook BTS Hibahkan Apartemen Puluhan Miliar ke Abangnya?

Source: KBizoom


Pegolf Korea Park Se Ri, dan supermodel Lee So Ra juga tinggal di Yongsan City Park. Lee So Ra pernah muncul di program variety MBC "I Live Alone" pada November 2016 dan mengungkapkan huniannya yang memiliki jendela terbuka untuk melihat pemandangan Seoul.

Park Jong Chan, penilai di Samil Appraisal Corporation, mengatakan, "Dalam kasus apartemen ini, itu terdiri dari ruang lantai yang besar, sehingga harganya mahal di pasaran."

Ia juga menjelaskan, "Jungkook membeli apartemen ini dengan harga 2,98 miliar won (sekitar Rp35 miliar) pada 2019, dan harga ini diperkirakan merupakan jumlah yang sesuai, dan harga pasarnya saat ini diperkirakan sekitar 3,4 miliar won (sekitar Rp41,2 miliar)."

Park Jong Chan juga mengungkapkan kemungkinan alasan Jungkook menghibahkan apartemen ke abangnya. "Tampaknya apartemen itu diserahkan untuk mengurangi pembayaran pajak dengan cara yang wajar. Dia tampaknya memiliki pengetahuan tentang ekonomi," tuturnya.

Seorang perwakilan agen real estat berkata, "Berkat saudaranya, Jungkook menerima 4 miliar won, bukan 1 miliar won. Tidak ada yang terungkap tentang real estate Jungkook lainnya, jadi tujuan dari tindakan ini tampaknya bukan untuk menghindari kecurigaan memiliki banyak rumah."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts