Geng Dokter Mendadak Mellow Saat Ngeband Terakhir, 'Hospital Playlist 2' Pecahkan Rekor Rating
TV
Demam Hospital Playlist

'Hospital Playlist' sudah genap berjalan selama 12 episode pada Kamis (16/9). Di episode pamungkasnya, drama ini berhasil memecahkan rekor rating tertinggi selama tayang.

WowKeren - "Hospital Playlist" Season 2 telah menutup kisahnya pada episode 12 yang tayang Kamis (16/9). Drama medis kesayangan pemirsa ini juga mencatat perolehan rating tertinggnya selama musim kedua.

Menurut catatan Nielsen Korea, episode terakhir "Hospital Playlist 2" mendapatkan rating nasional dengan rata-rata 14,1 persen. Angka tersebut menandakan bahwa drama ini telah mencetak rekor rating tertingginya sejak musim kedua tayang.

Tak hanya itu, "Hospital Playlist 2" juga berhasil mempertahankan kemenangan beruntunnya di puncak slot waktu hari Kamis pukul 22.00 waktu setempat. Seolah belum cukup, drama ini juga menempati posisi pertama di semua saluran televisi, bahkan termasuk jaringan penyiaran publik.

Di sisi lain, produser "Hospital Playlist 2" mengkonfirmasi bahwa segenap tim dan para pemain sangat berminat untuk kembali bekerja sama di masa depan. Akan tetapi, belum ada rencana konkret untuk mewujudkan season ketiga cerita di Pusat Medis Yulje.


Seperti diketahui, "Hospital Playlist 2" bercerita tentang persahabatan lima dokter spesialis di Pusat Medis Yulje yang sudah berlangsung sejak mereka mulai kuliah kedokteran pada tahun 1999. Mereka berlima adalah Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Di tengah kesibukan mereka menjadi dokter spesialis dengan jadwal operasi padat, lima sekawan itu selalu berusaha untuk menghabiskan waktu bersama. Selain saling mengunjungi ruangan satu sama lain dan makan-makan, mereka juga punya kegiatan khusus latihan band setiap akhir pekan di rumah Yang Seok Hyeong.

Pada episode terakhir, Geng 99 kembali berkumpul dan makan ramen sebelum latihan dimulai. Dalam kesempatan itu, Ahn Jeong Won mengutarakan maksudnya untuk pergi belajar di Amerika Serikat demi mendalami ilmu transplatasi usus kecil. Bahkan ia membuat yang lain syok karena akan pergi bersama kekasihnya Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin).

Sebelum dimulai, mereka merasa bahwa latihan band kali ini seperti yang terakhir karena pengumuman kepergian Ahn Jeong Won. Suasana pun menjadi mellow seketika. Kemudian sebagai perpisahan kepada pemirsa setia, Geng 99 menampilkan cover lagu "Butterfly" milik Loveholics.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts