Jungkook BTS Kini Resmi Jadi Seorang Lord Berkat Artis Filipina Ini
Selebriti

Dalam postingan di Instagram, aktris dan penyanyi terkenal asal Filipina, Arci Muñoz, memposting bahwa dia telah membeli sebidang tanah di Skotlandia untuk merayakan ulang tahun Jungkook.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak nama panggilan dari Golden maknae, JK, dan Kookie. Namun, sepertinya Jungkook baru saja mendapatkan gelar baru dan lebih resmi untuk dirinya sendiri, Lord Jeon Jungkook.

Dalam postingan terbaru di Instagram, aktris dan penyanyi terkenal asal Filipina, Arci Muñoz, memposting bahwa dia telah membeli sebidang tanah di Skotlandia untuk merayakan ulang tahun Jungkook dengan nama member termuda BTS itu.

Jungkook BTS Kini Resmi Jadi Seorang \'Lord\' Berkat Artis Filipina Ini

Source: Instagran/ramonathornes

Dia memposting fotonya yang berpose di sebelah patung Kookie bersama dengan sertifikat yang merinci pembelian dan keterangan, "Untuk: Lord #jeonjungkook Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!!! Selamat ulang tahun! Ya sekarang seorang lord dan kamu memiliki sebidang #scotland #bts 😊 #army"

Sertifikat menunjukkan bahwa Arci membeli 1 kaki persegi yang terletak di Cagar Alam Highland Titles sebagai bagian dari penggalangan dana untuk cagar alam Skotlandia. Meskipun ini mungkin tidak tampak seperti hal besar di permukaan, itu sebenarnya membuat Jungkook mendapatkan gelar baru, "Lord" Jeon Jungkook.


Meskipun mungkin tampak sulit dipercaya, itu sebenarnya cukup umum. The Reserve sebenarnya memungkinkan pelanggan untuk membeli sebidang tanah suvenir di perkebunan Dataran Tinggi Skotlandia. Melakukan hal ini secara legal memungkinkan pemilik untuk menggunakan gelar kehormatan laird, lord, atau lady.

Jungkook BTS Kini Resmi Jadi Seorang \'Lord\' Berkat Artis Filipina Ini

Source: Instagran/ramonathornes

"Laird" bermakna "pemilik tanah", tanpa hak lain yang diberikan padanya. Sayangnya, itu berarti Jungkook tidak memiliki hak istimewa, seperti kehormatan duduk di House of Lords, tetapi dia memiliki julukan baru.

Ini bukan pertama kalinya Arci melakukan sesuatu untuk BTS. Tahun lalu, dia membeli beberapa tanah di Filipina dan menamainya dengan nama sang idola.

Jungkook juga bukan satu-satunya idol yang telah dihadiahi gelar lord oleh penggemar. Pada 2018, HIGHLIGHT diberi hadiah oleh seorang manajer fansite yang membuat proyek dan membeli tanah di Glencoe, Skotlandia, atas nama grup tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts