Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin Akhirnya Ciuman Manis di 'Hospital Playlist 2', Penonton Histeris
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Pasangan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) adalah salah satu yang paling bikin gregetan di 'Hospital Playlist 2'. Akhirnya mereka ciuman di episode terakhir, penonton langsung histeis.

WowKeren - "Hospital Playlist" Season 2 sudah tamat namun masih meninggalkan kesan bagi pemirsa. Salah satunya momen mengesankan pada episode terakhir yaitu saat Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) bermesraan.

Ekspektasi pemirsa terhadap pasangan dari obgyn meningkat setelah Yang Seok Hyeong mengajak Chu Min Ha berpacaran pada episode pekan lalu. Bersatunya pasangan yang sudah terlibat tarik ulur sejak musim pertama ini berlangsung sangat indah dan manis. Yang Seok Hyeong yang dikenal kaku dan canggung jadi terlihat hangat dan manis ketika berada di dekat Chu Min Ha.

Sejak berpacaran, Yang Seok Hyeong kedapatan beberapa kali mengantar Chu Min Ha pulang. Pada episode Kamis (16/9), Chu Min Ha mengaku enggan berpisah dengan Yang Seok Hyeong sesampainya di dekat rumah. Obrolan mereka pun berubah serius hingga membahas pernikahan.

Jika Yang Seok Hyung berpendapat bahwa Chu Min Ha harus lebih mengenalnya, sang kakasih justru beranggapan sebaliknya. Chu Min Ha berkata bahwa dirinya sudah mengenal sang dokter sejak awal.


Di akhir pembicaraan, Chu Min Ha sukses dibuat terkejut karena ciuman sekilas Yang Seok Hyeong di bibirnya. Kemudian ciuman itu berlanjut menjadi lebih intens dan diakhiri dengan pelukan sayang antara keduanya.

Melihat adegan tersebut, pemirsa "Hospital Playlist 2" berhasil dibuat histeris. Menurut kebanyakan penonton, pasangan Yang Seok Hyeong dan Chu Min Ha adalah yang paling greget diikuti karena proses pendekatan yang berlangsung lama.

"Kalau di suruh milih pasangan yang buat senyum 2 sendiri mereka berdua ini, buat gregetan," komentar salah satu penonton. "Pasangan yang paling bikin deg degan," sambung pemirsa lain. "AAA SENENG BANGET SENENG BANGET BANGET, SEASON 1 DULU PESIMIS BANGET COUPLE INI BISA BERLAYARR TERNYATAAA BERLAYAR DAN EXCITED BANGETT HUWAAAAA," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" menutup musim ini dengan perolehan rating tertinggi sejak tayang perdana Juli lalu. Drama medis kesayangan pemirsa ini berhasil meraih rating 14,1 persen di episode pamungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts