NCT 127 Rilis MV 'Sticker', Member Antusias Jalani Comeback Setelah 1 Tahun 4 Bulan
Musik

Perilisan album ke-3 ini sekaligus menandai comeback pertama NCT 127 setelah satu tahun empat bulan. Para member mengungkapkan antusiasme mereka akan karya baru untuk penggemar.

WowKeren - NCT 127 akhirnya comeback dengan full album ke-3 mereka yang bertajuk "Sticker" yang dirilis hari ini, Jumat (17/9). Video musik dari title track album tersebut dengan judul sama juga dirilis pada hari yang sama pukul 13.00 KST.

"Sticker" adalah lagu dance hip hop dengan bass line yang kuat dan vokal berirama di atas suara seruling yang menarik. Lagu ini tentang selalu bersama "seperti stiker" dengan minat romantis, dan member Taeyong serta Mark Lee berpartisipasi dalam penulisan rap.

Perilisan album ke-3 ini sekaligus menandai comeback pertama NCT 127 setelah satu tahun empat bulan. Dalam jumpa pers perilisan album para member mengungkapkan antusiasme mereka akan karya baru untuk penggemar ini.


Doyoung menjanjikan banyak konten untuk penggemar, menyatakan, "Kami kembali dengan album baru setelah waktu yang lama, jadi tolong berikan cinta dan dukungan kalian untuk album lengkap ke-3 kami 'Sticker'. Kami menyiapkan berbagai konten."

Jaehyun kemudian berkata, "Kami mempersiapkannya sambil memikirkan penggemar kami yang telah menunggu lama untuk kami. Kami akan bekerja keras untuk berpromosi dengan hati yang gembira, jadi kami harap kalian menerima energi dari kami dan menikmati (promosi album kami]) sampai akhir."

Mark menambahkan, "Ini adalah momen yang sangat menyenangkan bagi kami. Kami menyiapkan album yang penuh dengan kegembiraan, dan kami juga dipenuhi dengan kegembiraan pada hari perilisan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts