Geng 99 Nikmati Akhir Bahagia di 'Hospital Playlist 2', Fans Soroti Letak Plot Twist
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Geng dokter 99 dari Rumah Sakit Yulje akhirnya berbahagia dengan pasangan masing-masing. 'Hospital Playlist' dilaporkan hanya berakhir di season 2 dan tidak akan berlanjut ke musim ketiga.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menayangkan episode terakhir pada Jumat (16/9). Dalam episode ke-12 dari drama populer tvN itu, geng dokter 99 dari Rumah Sakit Yulje akhirnya berbahagia dengan pasangan masing-masing.

Diketahui bersama, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) telah resmi berpacaran. Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) pun telah menjalin hubungan serius dengan dokter juniornya, Chu Min Ha (Ahn Eun Jin).

Selanjutnya adalah Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) yang sudah berpacaran sejak season 1 berakhir. Sedangkan Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) juga akhirnya balikan pacaran.

Episode terakhir "Hospital Playlist 2" ramai menuai sorotan fans Indonesia. Yang menarik, banyak yang menyoroti di mana letak plot twist yang sempat dibocorkan oleh sutradara Shin Won Ho menjelang penayangan episode terakhir.


"Plot twist nya dimana yeorobun? Ada yang tau?," tulis seorang fans. "Kalo aku nebaknya plot twistnya itu banyak adegan yg ingetin kita ke awal2 episode. Ada yg sama ga?," sambung yang lain. "Plot twist nya ternyata durasi yg semula 2 jam 40 menit jadi dua jam ajaa," imbuh yang lain.

"Plot twistnya adalah 2 jam 40 menit = PRANK.. Selamat anda semua kena Prank Shin PD," sahut fans lain. "Waduuh endingnya knp cm menatap senja... katanya ada plot twist...manaaaaa ...busyet2," tambah lainnya. "Katanya ada plot twist mana???wkwkwk," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Hospital Playlist" dilaporkan hanya berakhir di season 2 dan tidak akan berlanjut ke musim ketiga. "Drama Kamis tvN 'Hospital Playlist' akan mengakhiri semua musim dengan season 2," ungkap seorang sumber.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi "Hospital Playlist" berkomentar, "Semua staf dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts