Sahabat Jadi Cinta, Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Geli Sendiri Saat Bermesraan di 'Hospital Playlist 2'
Instagram/hospitalplaylist_official
TV
Demam Hospital Playlist

Karakter Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do masih canggung untuk beradegan mesra di episode terakhir drama tvN 'Hospital Playlist' season 2. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Episode terakhir "Hospital Playlist 2" yang tayang pada Kamis (16/9) malam kemarin menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah momen canggung Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) saat bermesraan.

Sebagaimana diketahui, dua sahabat yang telah terjebak friendzone selama bertahun-tahun ini akhirnya jadian di episode 11. Kendati demikian, mereka tak bisa langsung mesra karena masih berada dalam fase transisi dari sahabat jadi pacar.

Situasi itu terlihat jelas saat Lee Ik Jun meminta disuapi oleh Chae Song Hwa seperti pasangan pada umumnya. , "Song Hwa, ayo lakukan yang biasa dilakukan pasangan kekasih. Suapi lalu aku akan..." ujar Lee Ik Jun sambil membuka mulutnya.

"Apa-apaan kau ini? Yang benar saja!" jawab Chae Song Hwa sambil tertawa. Mereka kemudian tertawa geli dan tampak malu-malu hingga kompak menunduk.


Meski demikian, Song Hwa akhirnya mencoba menyuapi Lee Ik Jun sambil menutup mata karena malu. Mereka akhirnya kembali tertawa geli karena masih canggung bermesraan dengan sahabat.

"Apa-apaan kau? Kenapa menutup mata? Kau menyuapiku, kenapa menutup mata?" tanya Lee Ik Jun heran. "Aku tak bisa. Tidak bisa. Kita makan sendiri-sendiri saja," jawab Chae Song Hwa sambil tertawa.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" menghadirkan akhir bahagia untuk kelima pemeran utamanya. Episode ini juga masih menampilkan kehidupan sibuk tenaga medis di Rumah Sakit Yulje.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, rating "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 14,1 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts