Sutradara 'Dali and Cocky Prince' Bocorkan Totalitas Tim Bangun Lokasi Syuting Berskala Besar
Naver
TV

'Dali And Cocky Prince' menceritakan pria yang tidak memiliki pendidikan tetapi sangat pandai mencari nafkah dan wanita yang dipoles secara intelektual serta berasal dari latar belakang elit.

WowKeren - "Dali and Cocky Prince" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini menggelar jumpa pers yang dihadiri pasangan utama, Kim Min Jae dan Park Gyu Young serta sutradara Lee Jung Sub.

Dalam wawancaranya, sutradara Lee Jung Sub membeberkan skala besar "Dali and Cocky Prince" dengan tim produksi yang totalitas membangun lokasi syuting museum yang menggelar pameran agar tampak seperti asli ada dalam kehidupan nyata.

"Ini adalah kisah apakah 'new money' Jin Mu Hak, yang kurang pendidikan dan Kim Dal Li yang berdarah biru akan melindungi atau kehilangan museum seni. Karena seni adalah subjeknya, kami menaruh banyak perhatian pada seni," ujar sutradara.

"Di dalam drama, pameran berskala besar diadakan sekitar tiga kali dan kami berpikir bahwa itu harus menjadi karya seni yang sebenarnya agar terasa nyata, jadi hasilnya diciptakan oleh seniman kehidupan nyata yang bekerja selama dua hingga tiga bulan. Aku percaya bahwa pemirsa akan dapat menikmatinya seolah-olah mereka sedang mengunjungi museum seni," imbuh sutradara.

Sutradara Lee Jung Sub lantas mengungkap poin kunci "Dali and Cocky Prince". "Kali ini, aku membuat proyek ini dengan aktor yang bekerja denganku untuk pertama kalinya. Karena mereka sedang naik daun, aku senang kami bisa menciptakan warna mereka bersama dan kami bisa mencoba berbagai hal baru. Merupakan suatu kehormatan bahwa 'Dali and Cocky Prince' bisa menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan mereka," ungkap sutradara.


Kim Min Jae juga ikut menyebutkan poin kunci drama dengan mengatakan, "Tiga poin itu adalah 'seni, romantis, dan komedi'. Hal-hal sulit akhir-akhir ini, tetapi kupikir kalian bisa menikmati diri sendiri saat menonton drama, dan kupikir genre komedi akan membuat kalian tertawa. Tolong beri (drama ini) banyak cinta."

"Dali And Cocky Prince" merupakan drama romansa tentang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat pandai mencari nafkah dan seorang wanita yang dipoles secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Kim Min Jae berperan sebagai Jin Mu Hak, yang keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang (rebusan tulang belakang babi pedas) kecil menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B. Meskipun tampak jauh dari cerdas, ia memiliki kepekaan yang luar biasa dalam hal bisnis.

Park Gyu Young berubah menjadi Kim Dal Li, putri satu-satunya dari keluarga elit dan direktur museum seni. Mahir dalam tujuh bahasa yang berbeda, ia memiliki aura yang bermartabat dalam tindakan dan ucapannya. Dia adalah karakter karismatik dan perhatian yang memperlakukan semua orang secara setara.

Sementara itu, "Dali And Cocky Prince" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Sell Your Haunted House" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi Kwon Yul, Hwang Hee, Yeonwoo dan Hwang Bo Ra ini dijadwalkan tayang perdana mulai 22 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru