Park Ha Sun Sebut Nam Goong Min Alasannya Setujui Akting di 'The Veil', Kenapa?
TV

'The Veil' menggelar konferensi pers menjelang tayang perdananya pada Jumat (17/9). Park Ha Sun sebagai teman sejawat karakter Nam Goong Min, ungkap alasan tertarik bermain di dalam drama ini.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana "The Veil", MBC mengadakan konferensi pers daring untuk menyapa calon pemirsa. Kesempatan spesial itu dihadiri oleh para bintang utama seperti Nam Goong Min, Park Ha Sun, Kim Ji Eun dan sutradara produksi Kim Sun Young.

"The Veil" adalah drama Jumat-Sabtu pertama MBC yang sudah digadang-gadang sebagai blockbuster dengan total anggaran 15 miliar won (181 miliar rupiah). Drama ini merupakan proyek khusus sebagai pertanda ulang tahun ke-60 MBC. Naskahnya pun berasal dari pemenang kontes naskah drama MBC 2018 lalu, yang ditulis oleh Park Seok Ho.

Drama ini menceritakan tentang legenda National Intelligence Service (NIS) yang setara dengan BIN, Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Dengan rekam jejak sempurna, ia disegani sesama agen di NIS namun tiba-tiba menghilang setelah berusaha menyudutkan sebuah sindikat kriminal. Setelah setahun kehilangan ingatan, ia dengan gagah berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat dan akan menghukumnya.

Dalam drama ini, Park Ha Sun akan memerankan karakter Seo Soo Yeon, seorang pemimpin tim di Pusat Informasi Kriminal NIS. Selain itu, ia merasa tertarik dengan proyek "The Veil" karena adanya senior berpengalaman terlepas dari sebagus apa naskah yang ditulis.


"Naskah 'The Veil' semakin menarik seiring berjalannya waktu, dan aku menantikannya sebagai penggemar. Aku ingin memainkan karakter yang belum pernah kucoba sebelumnya. Ada kalanya aktor mapan merasa iri dengan aktor pemula dan ingin melakukan sesuatu yang benar-benar baru," ungkap Park Ha Sun.

Mengenai beradu akting dengan Nam Goong Min, Park Ha Sun mengaku bahwa alasannya menyetujui tampil di drama ini adalah sang aktor. Bukan main, ia bertekad untuk belajar banyak tentang akting pada Nam Goong Min.

"Aku berterima kasih pada sutradara karena mempercayaiku. Ini juga pertama kali aku mengatakannya, tapi aku juga memilih drama ini karena Nam Goong Min. Aku benar-benar ingin bekerja dengannya. Jadi merasa terhormat melakukannya kali ini. Aku telah banyak mendengar tentangnya," lanjut Park Ha Sun.

Terakhir, Park Ha Sun membagikan peringatan kepada para penonton sebelim tenggelam dalam kisah agen rahasia yang mencekam. "Hal besar yang perlu diingat adalah kamu tak bisa mempercayai siapa pun dalam drama ini. Kalian tidak bisa dengan mudah mengkotak-kotakkan mereka berkarakter baik atau buruk," terangnya.

Sementara itu, "The Veil" dapat mulai disaksikan pada Jumat, 17 Semptember hari ini. Drama ini nantinya dijadwalkan akan tayang setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru