MV 'Sticker' NCT 127 Tuai Beragam Komentar dari Netizen, dari Pujian Sampai Kritik
Musik

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen di mana sebagian mengaku suka dengan lagu sementara yang lain menganggapnya tak terlalu bagus.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, NCT 127 akhirnya comeback dengan full album ke-3 mereka yang bertajuk "Sticker" yang dirilis hari ini, Jumat (17/9). Video musik dari title track album tersebut dengan judul sama juga dirilis pada hari yang sama dan menjadi perhatian.

"Sticker" adalah lagu dance hip hop dengan bass line yang kuat dan vokal berirama di atas suara seruling yang menarik. Lagu ini tentang selalu bersama "seperti stiker" dengan minat romantis, dan member Taeyong serta Mark Lee berpartisipasi dalam penulisan rap.

Perilisan album ke-3 ini sekaligus menandai comeback pertama NCT 127 setelah satu tahun empat bulan. Dalam jumpa pers perilisan album para member mengungkapkan antusiasme mereka akan karya baru untuk penggemar ini.

Salah satu postingan di situs komunitas online TheQoo membahas MV "Sticker". Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen di mana sebagian mengaku suka dengan lagu sementara yang lain menganggapnya tak terlalu bagus.


"Semua lagu NCT adalah favoritku. Aku juga suka lagu ini, kekekeke," komentar netizen. "Kalian harus mendengarkan lagu ini setidaknya dua kali, keke," kata netizen lainnya. "Apa cuma aku yang kecewa sama lagu ini?" ujar netizen.

"Lagunya bagus, tapi menurutku lagunya akan lebih bagus tanpa seruling," kata netizen. "Lagu dan cara bernyanyinya sangat spesial," komentar yang lain. "Setelah mendengarkan lagu itu, aku masih tidak mengerti... Aku tidak berpikir aku bisa menyanyikannya di ruang karaoke..." imbuh lainnya.

Sementara itu, NCT 127 mencatat 2,1 juta pre-order untuk album "Sticker", terhitung pada 16 September atau sehari sebelum album dirilis. Ini merupakan angka pre-order tertinggi yang pernah diraih grup/penyanyi SM Entertainment dan merupakan peningkatan 300 persen dari pre-order album NCT 127 sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts