Chani SF9 dan Eunseo Cosmic Girls Bagikan Komentar Soal 'Jinx', Jadwal Tayang Terungkap
TV

Kakao TV membagikan poster drama terbaru mereka, 'Jinx' berikut jadwal tayangnya. Berakting sebagai pasangan, begini komentar Chani SF9 dan Eunseo Cosmic Girls tentang proyek ini.

WowKeren - Pada Jumat (14/9), Kakao TV resmi membuat pengumuman tentang drama "Jinx" (judul terjemahan). Dibintangi oleh idol Chani SF9 dan Eunseo WJSN (Cosmic Girls), terungkap poster utama serta kapan drama ini tayang.

"Jinx" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang berfokus pada karakter Kyu Han (Chani), seorang siswa dengan fasad biasa-biasa saja. Namun ternyata Kyu Han dikutuk dengan peruntungan buruk dan selalu sial. Setiap kali bersin, hal-hal yang bertolak belakang dengan keinginannya akan terwujud hingga membuatnya menghadapi momen tak terduga di kehidupan sehari-harinya.

Terlepas dari nasib buruk yang secara ajaib mengikutinya, Kyu Han memilih mengejar cinta sepihak dan percaya bahwa ia akan berhasil asal berusaha sekuat tenaga. Menyambut tayangnya drama ini, Chani juga membagikan pemikirannya mengenai sosok Kyu Han.

"Meskipun Kyu Han selalu bernasib sial tanpa disengaja, ia tidak pernah kehilangan ketulusan dan ketekunan. Dia adalah karakter yang akan menghangatkan hati pemirsa, sampai-sampai aku menemukan kesembuhan lewat peran ini. Karena ia adalah karakter dengan banyak pesona, aku sangat senang memerankannya dan kuharap pemirsa juga menikmati menontonnya (dalam drama)," beber Chani panjang lebar.


Sedangkan Eunseo akan berperan sebagai Se Kyung, rekan kerja Kyu Han yang cantik namun terlihat dingin dan kasar lewat perangai juga ucapannya. Meski tampak penyendiri dan tidak tertarik pada kehidupan asmara, Se Kyung punya sisi lembut. Diam-diam ia juga menyimpan pergolakan tentang kenangan menyakitkan.

Sama seperti Chani, Eunseo juga berkomentar. "Karena para pemain dan kru di lokasi syuting sangat ramah dan bersahabat, kupikir pemirsa akan dapat menyaksikan drama ini dengan senang. Tolong tunjukkan banyak minat pada 'Jinx', yang akan tayang perdana 6 Oktober," ungkapnya.

Tak ketinggalan Kakao TV merilis poster romantis 'Jinx' yang digambarkan ebagai "romansa fantasi yang dekat dengan semua." Salah satu poster menampilkan Chani dan Eunseo berpegangan tangan di ayunan, sementara yang lain memperlihatkan bagaimana keduanya saling bertukar tatap dengan judul berbunyi, "Apakah kita akan bisa mencintai?"

Sementara itu, "Jinx" bisa mulai disaksikan 6 Oktober mendatang. Drama ini akan dirilis setiap hari Rabu dan Sabtu pukul 9.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru