Jo Jung Suk Ungkap Hubungan Pemeran di Lokasi Syuting, Akrab Seperti Karakter 'Hospital Playlist'?
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jo Jung Suk mengungkap hubungannya dengan para pemeran Geng Dokter 'Hospital Playlist'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Hospital Playlist" season 2, Jo Jung Suk berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Dia membicarakan banyak topik, termasuk soal chemistry-nya dengan pemeran Geng Dokter '99.

Sebagaimana diketahui, Geng Dokter '99 "Hospital Playlist" dikenal sebagai kelompok sahabat yang memiliki hubungan sangat akrab seperti saudara. Karena itulah mereka kerap menjadi topik hangat di berbagai pemberitaan.

Seperti karakternya, hubungan Jo Jung Suk dan keempat pemain utama lainnya juga sangat baik di lokasi syuting. Karena itulah mereka bisa syuting dengan begitu nyaman.

Jo Jung Suk berkata, "Aku telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan teman-teman '99-ku. Jadi, jika tidak sering bertemu mereka rasanya akan canggung."

Dia melanjutkan, "Ik Jun (karakternya) dan Song Hwa (Jeon Mi Do) secara alami mengembangkan perasaan untuk satu sama lain dalam persahabatannya. Jadi kupikir itulah yang membuat penonton bersimpati."


"Suasana di lokasi syuting pun nyaman dan bersahabat seperti sedang bersama teman-teman lama. Kalian bisa melihat itu di video behind the scene. Hubungan ini juga terasa lebih berharga seiring berjalannya waktu," imbuh Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk kemudian mengungkapkan bagaimana perasannya berperan sebagai Lee Ik Jun. Dia menuturkan, "Karena aku telah menghabiskan begitu banyak waktu dengan 'Hospital Playlist' dan sebagai Lee Ik Jun, aku jauh lebih sedih tentang akhirnya."

"Aku senang bisa bertemu dan berakting dengan karakter maupun aktor yang baik dalam proyek ini. Aku juga percaya bahwa kalian sama bahagianya denganku," pungkas suami Gummy tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 14,1 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru