Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Gemetar Ketakutan di 'The Great Shaman Ga Doo Shim', Ini Bocorannya
Instagram/kakaotv.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'The Great Shaman Ga Doo Shim', tim produksi merilis foto adegan Kim Sae Ron cs dan memberi bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - KakaoTV akan menayangkan episode baru "The Great Shaman Ga Doo Shim" pada Jumat (17/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru serta memberi bocoran menarik kepada pemirsa.

Di episode sebelumnya, Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) mendatangi ruang bawah tanah sekolahnya. Ruangan itu adalah tempat untuk mengurung arwah para siswa yang meninggal akibat roh jahat.

Na Woo Soo (Nam Da Reum) yang menyusul kesana mengalami insiden mengejutkan. Karena tak hanya bertemu dengan arwah para temannya, dia juga bertatap muka dengan jiwa Ga Doo Shim.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan suasana menegangkan yang mereka alami saat kembali ke sana. Na Woo Soo, Ga Doo Shim dan Hyun Soo (Yoo Seon Ho) terlihat sangat ketakutan saat menyaksikan sesuatu yang mengerikan di sekolahnya.


Ga Doo Shim dan Na Woo Soo yang pemberani bahkan sampai jatuh ke tanah karena terpjok. Ekspresi mereka dipenuhi dengan kegelisahan hingga membuat pemirsa bertanya-tanya tentang apa yang mereka saksikan.

Bahkan Hyun Soo yang berstatus sebagai hantu ikut membeku karena terkejut. Ekspresinya ini semakin membangkitkan rasa ingin tahu tentang kengerian apa yang terjadi di hadapannya.

Produser berkata, "Ga Doo Shim yang berhati kuat dan Na Woo Soo yang pemberani menghadapi sesuatu yang menakutkan di ruang bawah tanah. Saksikan episode 9 untuk melihat apa yang membuat Hyun Soo gemetar."

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" hanya menyisakan empat episode pamungkas. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah Ga Doo Shim, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru