Alasan Produser 'Wild Idol' Ciptakan Acara Survival di Alam Terbuka Karena Ini
INSTAGRAM/mbc_wildidol
TV

Ajang survival 'Extreme Debut: Wild Idol' menjadi tayangan yang unik dan menarik untuk diikuti karena konsepnya, produser dari acara tersebut memiliki alasan mengapa akhirnya menciptakan program ini.

WowKeren - Banyak yang merasa penasaran dengan tayangan ajang survival "Extreme Debut: Wild Idol" MBC. Bagaimana tidak, mencari bakat berdasarkan kekuatan fisik menarik perhatian publik karena dinilai tidak biasa.

Bagi PD Han Young Rong, "Wild" merupakan kata kunci pertamanya untuk menciptakan "Wild Idol ini. "'Wild' adalah kata kunci pertama saya, tetapi saya tidak tahu bahwa akan pergi ke alam liar yang sebenarnya. Saya melakukan banyak wawancara idola saat melakukan 'Radio Star'. Ketika saya mendengar tentang kehidupan seorang trainee, hanya ada ruang latihan dan asrama. Kami ingin menciptakan idola baru yang kasar dan tajam," ungkap sang PD Han Young Rong menjelaskan pada konferensi pers (17/9).

Kemudian produser Choi Min Geun yang menyutradarai "Real Man" juga mengatakan bahwa ini adalah program yang berbeda dari acara yang pernah diproduserinya. "Dikatakan bahwa hanya ada 300 orang yang debut dalam setahun. Sangat disayangkan melihat mereka berjuang secara mental. bahkan setelah debut. Saya ingin membuat drama pertumbuhan daripada yang berorientasi pada keterampilan," tutur produser Choi Min Geun.

Kim Jong Kook yang didapuk sebagai MC langsung mengetahui mengapa ia dipilih untuk memandu acara idola seperti ini. "Saya melihat judulnya dan mengerti mengapa mereka memilih saya. Mereka mengatakan program audisi itu membosankan, tetapi audisi bukanlah kesempatan bagi mereka yang putus asa. Itu sangat berarti," kata Kim Jong Kook.


Kim Jong Kook juga menjelaskan bahwa ada situasi di mana pesona seseorang diciptakan yang tidak mereka ketahui. Kami hanya memberikan lantai, bukan kertas. Meskipun kami memiliki semua keterampilan dasar, kami memiliki keuntungan untuk dapat menunjukkan berbagai pesona terlebih dahulu.

Kim Jong Kook juga merasa senang karena ia bertemu dengan sahabat lamanya, Cha Tae Hyun. "Tentang Cha Tae Hyun, meskipun dia telah menjadi selebriti untuk waktu yang lama, kami sangat suka menonton acara TV. Mungkin dia sedang memantau dan melakukan pekerjaan dengan baik," kata Kim Jong Kook.

Ketika ditanya tentang tujuan akhir "Wild Idol" adalah untuk merilis album dan tampil layaknya idola lain. "Siaran berakhir pada bulan Desember. MBC akan mendukung kegiatan selama masa kontrak dengan agensi, serta menjamin panggung untuk acara penghargaan akhir tahun dan di 'Music Core'," tutur sang produser.

Sementara itu, "Wild Idol" akan menampilkan 45 kontestan yang akan berjuang meleati rintangan untuk debut. Acara yang akan tayang pada tanggal 17 September sebagai program khusus sebelum Chuseok. Acara ini juga ditayangkan setiap Kamis pukul 9 malam mulai tanggal 23 September, sehari setelah liburan Chuseok.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru