J-Hope BTS Juga Nonton 'Street Woman Fighter', Acungi Jempol Kru Dance Ini
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Pada 17 September, J-Hope BTS mengungkapkan kekagumannya atas penampilan salah satu kru dance. Ia mengambil foto penampilan mereka dan membagikannya ke Weverse.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) rupanya juga menonton "Street Woman Fighter" yang sedang hits di Korea. Acara ini mendapatkan banyak perhatian karena terbukti menjadi salah satu reality show dengan rating tertinggi di Mnet saat ini.

Pada 17 September, J-Hope mengungkapkan kekagumannya atas penampilan salah satu kru dance, Holy Bang. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengambil foto penampilan mereka dan membagikannya ke Weverse.

Kru dance ini dipimpin oleh Honey J yang berbakat, seorang penari profesional lama. Mereka melakukan koreografi yang sangat menakjubkan.

J-Hope BTS Juga Nonton \'Street Woman Fighter\', Acungi Jempol Kru Dance Ini

Source: Weverse


Pernah menjadi dancer, J-Hope tidak bisa tidak menunjukkan kekagumannya. Ia memposting tangkapan layar pertunjukan bersama dengan emoji wajah melongo dan acungan jempol.

Honey J membuat koreografi pertunjukan bersama timnya. Ia adalah penari terkenal yang sering tampil di banyak lagu bersama Jay Park dari AOMG. Nah, siapa yang tidak terkesima?

Sementara itu, J-Hope bersama BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

BTS juga berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

Dalam berita lain, BTS akan menggelar konser online bertajuk "Permission to Dance On Stage." Konser diadakan pada 24 Oktober mendatang mulai pukul 18:30 KST atau 16:30 WIB.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts