NCT 127 Comeback dengan 'Sticker', Bahas Tekanan dari Kesuksesan 'Kick It'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Ini adalah comeback pertama mereka sebagai NCT 127 dalam satu setengah tahun, karena grup tersebut bergabung dengan sesama sub-unit NCT untuk fokus pada promosi NCT 2020 paruh kedua tahun lalu.

WowKeren - NCT 127 sebelumnya meraih sukses besar pada 2020 dengan lagu mereka, "Kick It". Kini saat comeback dengan full album ke-3, boy grup tersebut berbicara tentang tekanan yang mereka rasakan setelah kesuksesan "Kick It" dengan lagu baru mereka.

NCT 127 baru-baru ini comeback dengan full album ke3 yang bertajuk "Sticker" dengan title track berjudul sama. Mereka mengadakan showcase online untuk comeback mereka, dan Doyoung mengungkapkan kegembiraannya untuk album baru mereka.

Ini adalah comeback pertama mereka sebagai NCT 127 dalam satu setengah tahun, karena grup tersebut bergabung dengan sesama sub-unit NCT untuk fokus pada promosi NCT 2020 paruh kedua tahun lalu. "Sudah hampir satu setengah tahun dan aku gugup dan bersemangat pada saat yang bersamaan," kata Doyoung.


Leader Taeyong kemudian berbicara tentang bagaimana tekanan yang mereka rasakan untuk mengikuti lagu hit mereka sebelumnya, "Kick It". "Mempersiapkan album ini, kami khawatir dan cemas apakah kami dapat melakukan yang lebih baik, jika kami dapat menampilkan penampilan yang lebih keren."

"Tetapi saat 'Sticker' lahir, kami bekerja keras untuk menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan kami, dan agensi juga bekerja keras untuk membuat konten yang lebih baik untuk comeback ini." sambung Taeyong.

Ia juga mengatakan, "Pada awalnya, sangat sulit untuk membayangkan bagaimana kami akan menampilkan lagu seperti ini. Tapi direktur Yoo Young Jin memberi kami kesempatan untuk membuat rap sendiri, jadi kami bisa mengeluarkan vibe NCT."

Dan Doyoung kemudian berkomentar tentang bagaimana, meskipun mereka khawatir tentang comeback mereka, mereka masih mencoba untuk bersenang-senang dengannya dan melakukan sesuatu yang berbeda. "Tidak akan menyenangkan jika kita mengulangi apa yang telah kita lakukan sebelumnya, bukan?" ujar Doyoung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts