Naomi Campbell Sedih Akan Polemik Harry-Meghan Markle dengan Keluarga Kerajaan, Komentari Begini
Instagram/naomi
Selebriti

Naomi Campbell ikut komentari hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan Inggris. Sebut Putri Diana pasti akan sedih bila melihatnya.

WowKeren - Aktris Naomi Campbell belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, perempuan berusia 51 tahun itu turut mengomentari polemik yang terjadi di antara Duke and Duchess of Sussex dengan keluarga kerajaan Inggris.

Pernyataan langka Naomi itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam program acara BBC Hardtalk. Naomi tak menampik jika wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey menjadi awal dari permasalahan yang ada.

"Saya sebenarnya tidak akan berkomentar terlalu banyak tentang itu," tutur Naomi. "Inilah yang saya katakan kepada teman-teman saya di ruangan ketika saya menontonnya, dan inilah yang akan saya katakan sekarang"

Naomi pun mengaku sedih melihat hubungan kakak beradik Pangeran William dan Pangeran Harry yang tak akur. Yang mana, menurut Naomi, mendiang ibunda mereka Putri Diana akan sedih bila melihatnya.


"Saya sedih mengetahui Putri Diana melihat kedua putranya tidak berhubungan baik," akui Naomi. "Sebagai seorang ibu, itulah hal terakhir yang Anda inginkan terjadi pada anak laki-laki Anda."

Mengingat, Putri Diana telah wafat tentunya sebagai ibu Duchess of Wales ingin melihat kedua putranya akur. "Dia tidak lagi di sini. Itu warisannya, kedua putranya. Anda tidak ingin melihat itu terjadi," tambahnya.

Sementara itu, Naomi dikabarkan baru saja dinobatkan sebagai duta Queen's Commonwealth untuk Queen Elizabeth Platinum Jubilee tahun ini. Yang mana, Naomi menggantikan posisi Pangeran Harry dan Meghan sebagai duta sebelumnya.

Namun karena, keduanya memutuskan untuk tak lagi mengemban tugas kerajaan Inggris, posisi tersebut harus ikut digantikan orang lain. Naomi sendiri mengaku terhormat ditunjuk sebagai pengganti Pangeran Harry dan Meghan di posisi mereka sebelumnya.

"Saya dibesarkan dengan pemahaman tentang persemakmuran. Merupakan hak istimewa saya untuk menerima peran ini," terang Campbell pada Kamis (16/9). "Saat ini, ketika beberapa negara terpisah, isolasi terasa seperti hal biasa. Apa pun yang menyatukan kami dan mengikat kami sebagai manusia adalah hal yang baik."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts