Park Ha Sun Ngaku Bawa Surat Wasiat Kemana-Mana, Alasannya Karena Pengalaman Pribadi
INSTAGRAM/mintsungrace
Selebriti

Park Ha Sun yang kini berstatus memiliki seorang anak dan istri membuat dirinya belajar dari pengalaman terkait kariernya di masa depan, salah satunya dengan alasan membawa surat wasiat.

WowKeren - Kebiasaan Park Ha Sun yang membawa surat wasiatnya sendiri merupakan hal unik untuk diketahui. Bukan tanpa alasan, Park Ha Sun memiliki penjelasan mengapa ia melakukan hal itu.

Pada episode yang ditayangkan pada program hiburan Channel S "With Shin" season 2 ini, aktris tersebut tampil sebagai tamu istimewa dan sempat membicarakan berbagai hal dengan keempat pembawa acara program ini. Park Ha Sun kemudian membagikan alasannya untuk mendapatkan sertifikat internasional untuk yoga anti gravitasi.

Sertifikat tampaknya sangat berharga bagi Park Ha Sun yang baru-baru ini ia mengakui jika ia membawa sebuah surat rahasia kemana-mana. Hal ini diungkapkan dengan terbuka oleh aktris kelahiran tahun 1987 ini saat menjadi bintang tamu di variety show ini.

"Setelah berita kencanku terungkap, aku tidak dicasting untuk proyek drama apa pun selama dua tahun. Jadi kupikir aku bisa mempersiapkan masa depan meskipun aku tidak memiliki pekerjaan segera," ungkap Park Ha Sun menjelaskan alasan ia memiliki sertifikat tersebut.


Seperti yang diketahui, Park Ha Sun pernah dikabarkan berkencan dengan seorang aktor Ryu Soo Young yang menjalin hubungan selama dua tahun. Kemudian keduanya memutuskan untuk menikah di tahun 2017 dan saat ini telah memiliki satu orang anak.

Atas kabar kencannya itu, Park Ha Sun pun berhenti melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris. Park Ha Sun sendiri pernah mengaku jika ia ditolak sutradara karena telah menikah. Oleh karena itu, berdaarkan pengalaman pribadinya, Park Ha Sun memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya.

Karena bangga memiliki sertifikat tersebut, Park Ha Sun terus mempromosikan yoga anti gravitasi kepada ke empat MC dan menjelaskan manfaat kesehatan dari olahraga tersebut. Selain itu, MC Lee Yong Jin bertanya kepada Park Ha Sun, "Berapa banyak yang kamu persiapkan untuk hari tuamu?"

"Aku bahkan punya surat wasiat. Aku selalu memiliki keinginanku di ponselku," ungkap Park Ha Sun langsung membuat penasaran keempat MC tersebut. Namun, mereka terkesan dengan seberapa banyak persiapan yang dimiliki Park Ha Sun untuk hidup dan masa depannya.

Sementara itu, Park Ha Sun baru-baru ini akan menjadi Seo Soo Yeon di drama terbarunya "The Veil". Ia akan memerankan karakter sebagai pemimpin tim pusat informasi kejahatan NIS dan seorang agen yang memiliki kepedulian terhadap anggota timnya. Dilaporkan bahwa drama ini akan tayang pada 18 September 2021.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts