Debut Stage di Korea, Fans Lisa BLACKPINK Tak Terima Penyanyi Lain Menang 'Inkigayo'
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Pada 19 September, Lisa membuat penampilan debutnya di 'Inkigayo' pada dengan lagu 'LALISA.' Namun Lisa tidak menang, mmebuat fans kecewa dan melampiaskan amarah mereka.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink memiliki panggung debut Korea yang eksplosif di "Inkigayo" SBS, tapi tidak bisa mendapatkan trofi kedua untuk "LALISA." Karena ini, beberapa penggemar internasional Lisa melampiaskan kemarahan mereka pada penyanyi Lee Mujin.

Pada 19 September, Lisa membuat penampilan debutnya di "Inkigayo" pada dengan lagu "LALISA." Pemilik nama Lalisa Manoban itu mengenakan dress merah bermotif yang pernah ia kenakan di poster teaser keduanya.

Lisa memulai dengan awal yang sederhana namun efektif. Member termuda BLACKPINK ini menerima banyak pujian atas pesona dan kemampuannya yang ditampilkannya di panggung "LALISA" hari itu.

Meski tanpa member BLACKPINK lainnya di sisinya, Lisa tetap berhasil menyelesaikan lagu tersebut dan menaklukkan panggungnya sendiri dengan bantuan para dancer yang sudah dikenalnya.

Panggung Lisa di "Inkigayo" sangat luar biasa dalam efek pencahayaan. Tema utamanya adalah warna pink khas BLACKPINK, yang dicampur dengan simbol Thailand yang hidup untuk memperkuat semangat lagu tersebut.


"Fairy Ending" Lisa hari ini juga menggemaskan. Idol kelahiran 1997 tersebut memenangkan hati penggemar dengan senyum cerahnya. Sayangnya, Lisa tidak membawa pulang trofi karena pemenangnya adalah Lee Mujin.

Untuk episode ini, Lee Mujin menempati posisi pertama dengan "Traffic Light." Lisa berada di posisi kedua dengan total 4.973 poin. Lee Mu Jin mengumpulkan 5.636 poin.

Fans Lisa BLACKPINK Tak Terima Penyanyi Lain Menang \'Inkigayo\'

Source: Allkpop

Beberapa penggemar internasional Lisa rupanya tidak terima Lee Mujin memang "Inkigayo." Video musik "Traffic Light" milik penyanyi tersebut, yang awalnya dirilis pada Mei, tiba-tiba dibombardir dengan banyak komentar kebencian.

Sebagian besar komentar dibuat oleh penggemar internasional Lisa BLACKPINK karena mereka kesal karena idola mereka tidak memenangkan tempat pertama. Beberapa komentar bahkan mengklaim Lisa tidak bisa menang karena orang Korea rasis.

Sementara itu, video musik "LALISA" membuat sejarah dengan memecahkan rekor Psy untuk MV solo K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta penayangan, dan rekor Taylor Swift untuk penayangan MV terbanyak dalam 24 jam di YouTube.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts