Niatnya Minta Saran Soal Konten YouTube, Kai EXO Malah Gagal Total Hubungi Teman Dekat
INSTAGRAM/zkdlin
Selebriti

Sebelum mengumumkan nama channel YouTube serta konten khususnya bertajuk 'KAIst', Kai EXO sempat mengalami kebuntuan ide sehingga ia berusaha meminta tolong rekannya.

WowKeren - Konten terbaru yang akan dilakukan oleh Kai EXO di channel YouTube-nya dalam waktu terdekat tampaknya ia persiapkan melibatkan teman-teman terdekatnya. Selain itu, Kai juga menunjukkan kepada penggemarnya mengenai proses kreatif sebelum kontennya ditayangkan.

Namun, tampaknya Kai mengalami kegagalan selama proses tersebut. Sebelum Kai mendapatkan nama "KAIst" untuk channel YouTube-nya, ternyata ia mengalami kebuntuan ide dan frutasi karena teleponnya tidak kunjung diangkat oleh rekan-rekannya.

Kai yang sudah dikenal karena kepribadiannya yang lebih pendiam dan kehidupan pribadinya, tetapi setelah delapan tahun berkarier, ia telah memutuskan bahwa siap untuk membuka bagian hidupnya itu untuk para penggemarnya. Di saluran YouTube EXO, Kai mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan konten baru di channel YouTube pribadinya untuk memberikan lebih banyak gambaran tentang hidupnya.

Setelah mengungkapkan tujuan kontennya, Kai memutuskan untuk menelepon beberapa teman terkenal untuk membantunya memutuskan nama untuk proyek baru. Stafnya bahkan menyarankan untuk menelepon teman-temannya yang aktif di variety show.

Kai awalnya bersemangat ketika stafnya mengizinkan ia boleh menelepon rekannya untuk memberi saran variety show yang hendak ia buat itu. "Apa harus sekarang aku mulai meneleponnya?" ungkap Kai yang meminta persetujuan terlebih dahulu.


Karena diperbolehkan, Kai kemudian mencari kontak dari rekan-rekannya sendiri. Namun, kepercayaan dirinya sedikit berkurang karena ia melakukannya pada jam mereka syuting. "Aku rasa mereka akan mengabaikan panggilan teleponku karena masih sibuk," tutur Kai yang mulai tidak semangat.

Kai hampir kehilangan harapan, tidak sengaja ia menemukan satu kontak yang ia tahu akan diangkat. Kai pun menelepon orang itu dengan percaya diri kalau pasti panggilan teleponnya diterima. Tapi ternyata panggilan teleponnya tidak dijawab, Kai memutuskan bahwa orang yang dia coba telepon tidak ada dan sedang tidur.

Padahal, waktu menunjukkan pukul 13.30 siang saat Kai meneleponnya. Staf penasaran tentang siapa teman misterius ini yang bisa tertidur pada jam ini. Ternyata selebriti itu adalah Ravi VIXX. Seperti yang diketahui, Ravi merupakan sederet artis yang multi talenta, selain menjadi musisi ia juga pandai dalam memberikan ide dan gagasan bahkan untuk variety show.

Sementara itu, Kai yang akhirnya tidak dapat menelepon seorang teman dekatnya untuk meminta saran dan ide. Akhirnya Kai dapat menghubungi teman lain dan memutuskan menggunakan "KAIst" sebagai nama untuk channel YouTube-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait