Lisa BLACKPINK Siap Rilis Video Performance 'Money', Tampil Begini di Foto Poster
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Senin (20/9), YG Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis sebuah foto poster yang sekaligus memberi tahukan kalau Lisa akan merilis video performance untuk lagu 'Money.'

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) sukses debut sebagai solois dengan merilis album single bertajuk "LALISA" yang memuat dua lagu berjudul "LALISA" dan "Money." Lebih dari seminggu setelah perilisan album single-nya, Lisa siap memanjakan para penggemar dengan rilisan baru.

Hari ini, Senin (20/9) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis sebuah foto poster. Perilisan poster tersebut sekaligus memberi tahukan kalau Lisa akan merilis video performance untuk lagu "Money."

Foto poster ini menampilkan Lisa terlihat cantik dengan rambut panjang yang dikuncir, dengan kepangan warna merah yang terlihat menonjol. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampak mengenakan atasan lengan panjang dan belt keluaran Celine, brand yang menunjuknya sebagai brand ambassador.

Video performance "Money" akan dirilis pada 23 September 2021 tengah malam wwaktu setempat. Rilisan ini juga bisa dianggap sebagai hadiah untuk para penggemar yang telah memberikan dukungan penh untuk debut solo Lisa.


Lisa BLACKPINK Siap Rilis Video Performance \'Money\', Tampil Begini di Foto Poster

Source Foto: YG Entertainment

Di sisi lain, Lisa mencatat penjualan 330.129 copy abum single "LALISA" pada hari perilisannya. Angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 88.356 copy pada hari keempat, mencapai total hari ke-4 lebih dari 420.000 copy. Pada hari terakhir minggu itu (yaitu dari 10 hingga 16 September), hampir 250.000 album terjual dengan total minggu pertama sebesar 736.221 copy.

Ini menjadikan Lisa artis solo wanita pertama yang menjadi "half million seller" untuk penjualan album minggu pertama, di mana Hanteo Chart mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Sertifikat Emas yang menunjukkan jumlah penjualan Initial Chodong (minggu pertama rilis) lebih dari 500.000 copy.

Total penjualan album single fisik Lisa memecahkan rekor penjualan album minggu pertama di antara semua artis solo wanita dan juga menandai penjualan album minggu pertama ke-15 tertinggi dalam sejarah Hanteo. Di antara artis wanita, tiga tempat teratas sekarang dipegang oleh Lisa, BLACKPINK, dan Rose, yang menunjukkan popularitas grup tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts