NCT 127 Rilis Video Reaksi Nonton MV 'Sticker', Paling Heboh Saat Lihat Sosok Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

NCT 127 dengan manis saling menghipnotis dan bereaksi dengan kagum pada bagaimana CGI dan efek khusus berubah. Tapi yang paling membuat mereka bersemangat adalah chihuahua yang muncul di MV.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan full album ke-3 mereka yang bertajuk "Sticker" yang dirilis 17 September lalu. Kali ini, boy grup besutan SM Entertainment itu membagikan video reaksi yang menyenangkan untuk video musik "Sticker" baru mereka.

Pada 19 September, NCT 127 memposting klip diri mereka menonton video musik terbaru mereka untuk pertama kalinya—sehari sebelum rilis resminya. Video dimulai dengan Taeyong menjelaskan bahwa mereka benar-benar belum pernah melihat video musik tersebut sebelumnya, dan Doyoung menimpali, "Wow, aku gugup."

Sepanjang klip, para member NCT 127 dengan manis saling menghipnotis dan bereaksi dengan kagum pada bagaimana CGI dan efek khusus berubah. Meskipun yang paling membuat mereka bersemangat adalah chihuahua menggemaskan yang muncul di pangkuan Taeil NCT.

Setelah menonton, Jaehyun berkomentar, "(Video musiknya) seru. Ini seperti film superhero." Sementara Johnny menambahkan, "Aku tidak tahu mereka akan menambahkan animasi ke dalamnya." Yuta kemudian juga berkomentar, "Aku suka bagaimana ini memiliki getaran yang pasti berbeda dari 'Kick It.'"


Sementara itu dalam preskon mereka, Taeyong kemudian berbicara tentang bagaimana tekanan yang mereka rasakan untuk mengikuti lagu hit mereka sebelumnya, "Kick It". "Mempersiapkan album ini, kami khawatir dan cemas apakah kami dapat melakukan yang lebih baik, jika kami dapat menampilkan penampilan yang lebih keren."

Tetapi saat 'Sticker' lahir, kami bekerja keras untuk menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan kami, dan agensi juga bekerja keras untuk membuat konten yang lebih baik untuk comeback ini." sambung Taeyong.

Ia juga mengatakan, "Pada awalnya, sangat sulit untuk membayangkan bagaimana kami akan menampilkan lagu seperti ini. Tapi direktur Yoo Young Jin memberi kami kesempatan untuk membuat rap sendiri, jadi kami bisa mengeluarkan vibe NCT."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts