Gong Yoo Akui Caranya Pilih Peran Kini Beda dengan Dulu dalam Hal Ini
Instagram/marieclairekorea
Selebriti

Gong Yoo melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa pesan keseluruhan dari sebuah proyek menjadi lebih penting baginya ketika dia memilih perannya. Kini, ia melihat secara garis bresar.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Marie Claire, Gong Yoo berbagi tentang bagaimana pendekatannya terhadap pekerjaannya telah berubah. Gong Yoo, yang akan menghiasi sampul majalah edisi Oktober, mengungkapkan bahwa prioritasnya sebagai aktor telah berubah dari waktu ke waktu.

Aktor tersebut berkomentar, "Setelah usia dua puluhan dan tiga puluhan, sumber kekuatan yang mendorongku sebagai seorang aktor berubah. Sebelumnya, yang muncul lebih dulu adalah kekhawatiranku tentang seperti apa karakterku dan bagaimana memerankan peranku."

"Tapi sekarang, kekhawatiran itu telah dibalik. Alih-alih kekhawatiran itu, aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan dampak seperti apa yang dapat aku berikan pada proyek ini, dampak seperti apa peranku terhadap karakter lain, dan apakah energiku akan tersampaikan," sambungnya.


Gong Yoo melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa pesan keseluruhan dari sebuah proyek menjadi lebih penting baginya ketika dia memilih perannya. Kini, bintang film "Train to Busan" itu melihat secara garis bresar.

"Bahkan ketika aku memilih proyek, kalau sebelumnya, aku hanya melihat karakterku sendiri. Sekarang aku lebih tertarik pada apa yang coba dikatakan oleh produser melalui proyek ini dan pernyataan seperti apa yang ingin mereka buat," ujarnya.

Gong Yoo juga berbicara tentang video YouTube terbarunya, yang telah mendapatkan popularitas karena menunjukkan sekilas sisi alaminya. "Aku tidak memiliki skrip atau format atau rencana apa pun. Aku hanya menyalakan kamera di pagi hari dan merekam dengan gaya aliran kesadaran. Aku ingin menunjukkan diriku persis seperti aku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait