Usaha Keras Lisa BLACKPINK Belajar Pole Dance Demi 'LALISA' Dapat Pujian Selangit dari Instruktor
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lisa belajar bagaimana pole dance untuk video musik 'LALISA'. Fleksibilitas alami dan keterampilan menari membantunya mengambilnya dengan sangat cepat bahkan tanpa banyak latihan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dapat menghafal koreografi dalam sekejap hanya dengan melihat videonya. Tetapi keterampilan belajar cepat itu diterjemahkan ke dalam hampir semua hal yang dilakukannya, termasuk pole dance.

Untuk lagu debut solonya, "LALISA", Lisa belajar bagaimana pole dance untuk video musik. Fleksibilitas alami dan keterampilan menari membantunya mengambilnya dengan sangat cepat bahkan tanpa banyak latihan!

Video "LiLi's World" baru dengan konten di balik layar "LALISA" menunjukkan Lisa merekam adegan pole dancing dengan instrukturnya, Yoo Jeong Yoon dan Cho In Young. Dia bergaul dengan sangat baik dengan keduanya, dan mereka tidak bisa tidak membicarakan keterampilan Lisa.

Cho In Young mengungkapkan bahwa keterampilan belajar cepat Lisa mengejutkannya. "Aku terkejut bagaimana dia bisa melakukan semua teknik ini secara langsung dan garis tubuhnya langsung terbentuk," ungkapnya.


Tapi dengan rendah hati, Lisa mengatakan bahwa dia hanya seorang pemula, tapi instrukturnya tidak membantah. Bagi mereka, Lisa sama sekali bukan pemula. "Aku masih pemula tapi.." kata Lisa dan Cho In Young menyelanya, "Tapi di matamu tidak begitu!"

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa tatapan percaya diri Lisa adalah salah satu hal yang paling menawan dari penampilannya. Sangat menyenangkan melihat itu diakui oleh instrukturnya sendiri.

Sementara itu, Lisa mencatat penjualan 330.129 copy abum single "LALISA" pada hari perilisannya. Angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 88.356 copy pada hari keempat, mencapai total hari ke-4 lebih dari 420.000 copy. Pada hari terakhir minggu itu (yaitu dari 10 hingga 16 September), hampir 250.000 album terjual dengan total minggu pertama sebesar 736.221 copy.

Ini menjadikan Lisa artis solo wanita pertama yang menjadi "half million seller" untuk penjualan album minggu pertama, di mana Hanteo Chart mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan Sertifikat Emas yang menunjukkan jumlah penjualan Initial Chodong (minggu pertama rilis) lebih dari 500.000 copy.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts