Orangtua Sudah Klop Dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Alasan Bisa Jatuh Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Lamaran

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengadakan pertemuan keluarga menjelang acara lamaran. Ria Ricis pun tampaknya sudah sangat diterima oleh keluarga sang calon suami.

WowKeren - Menjelang lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan makin terbuka kepada publik mengenai hubungan mereka. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun akhirnya menggelar jumpa pers untuk memberikan informasi mengenai rencana lamaran hingga hubungan mereka. Dalam jumpa pers tersebut, keluarga dari Ria Ricis dan Ryan juga tampak hadir.

Dalam jumpa pers tersebut, keluarga Teuku Ryan pun mengungkapkan penilaian mereka terhadap sosok Ria Ricis. Rupanya ayah Teuku Ryan sudah sreg jika Ria Ricis menjadi menantunya. Beliau juga mengaku kecocokan Ria Ricis dengan sang putra.

"Sudah klop lah, sudah pas, sudah cocok lah mereka," ujar ayah Teuku Ryan pada WowKeren dalam jumpa pers yang diadakan di Pesantren Tahfidz Bintaro pada Senin (20/9). "(Ria Ricis) Ramah orangnya nyambung lah sama keluarga kita."

Teuku Ryan kemudian juga memberikan pendapatnya mengenai kepribadian Ria Ricis yang membuatnya sukses jatuh hati. Rupanya, Teuku Ryan dibuat jatuh hati dengan sifat Ria Ricis yang lucu. Pernyataan Ryan itu pun sukses membuat Ricis tersipu malu.


"Awalnya dia (Ria Ricis) bisa buat saya senang, lucu dengan yang dia buat, terus saya dibuat jatuh hati. Terus dia cantik, dia lucu," beber Ryan. "Tau ah, Untung pakai masker saya," ujar Ria Ricis menimpali sambil tertawa.

Ricis pun ikut mengungkap alasan bisa mantap memutuskan Teuku Ryan sebagai calon imamnya. Rupanya Ria Ricis memiliki kesan baik dengan latar belakang Teuku Ryan.

Pertama mungkin yang dilihat akhlaknya ya pas ketemu di Aceh. Ricis lihat anaknya sopan baik keluarganya, baik pendidikan, baik agamanya, baik semua. Ketika dikenalin keluarga juga keluarga menerima karena baik semua," jelas Ria Ricis.

Sebenernya waktu pertama ketemu di Aceh masih biasa, aku belum ada gambaran ini calon saya. Justru mikirin kalau ini cocok pas pulang dari Acehnya wah kayaknya cocok," pungkas adik bungsu Oki Setiana Dewi tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts