Umumkan Comeback ke Dunia Hiburan, Tamara Bleszynski Pastikan Beri Karya Bukan Sensasi
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Setelah lama vakum, Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa ia akan kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Tamara juga memastikan ia akan menghibur masyarakat dengan karya bukan sensasi.

WowKeren - Artis senior Tamara Bleszynski sempat memutuskan untuk menetap di Bali dan memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Selama di Bali, Tamara pun disibukkan dengan mengurus bisnis kuliner miliknya.

Lantas baru-baru ini Tamara terlihat kembali ke Jakarta. Tamara rupanya sengaja datang ke Jakarta untuk membicarakan proyek terbaru dirinya di dunia hiburan. Ia menyampaikan kabar tersebut lewat beberapa postingan di laman Instagram miliknya.

Dalam salah satu unggahan, Tamara terlihat memamerkan momen kala menggelar pertemuan dengan Sanjay Mulani, selaku casting director dari rumah produksi film MD Entertainment. "Bisik-bisik sesuatu enggak bisa cuma jadi batu, harus ada sesuatu! Siap-siap The B**ch of entertainment akan kembali segera~Tamara Bleszynski," tulis Tamara pada keterangan fotonya di Instagram, seperti dikutip Selasa (21/9).


Lantas dalam unggahan yang lain, Tamara kembali menegaskan bahwa ia memang akan kembali terjun ke duna hiburan Tanah Air. Ibu dari Teuku Rasya ini juga memastikan bahwa ia akan menghadirkan banyak karya bukan sensasi.

"Yes, aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yang jujur dari seorang pekerja seni peran ~ Tamara Bleszynski," tulis Tamara.

Tak ayal, rencana Tamara untuk kembali ke dunia hiburan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis menyambut kabar tersebut dengan antusias.

"Yeeeaaayyy!!!! Senangnyaaaa," tulis Asti Ananta. "Cant wait," sahut Nafa Urbach. "Udh punya feeling dari tadi pasti ada sesuatu kabar gembira yg akn disampaikan ❤❤ dan ternyata benar 😘 dear kak @tamarableszynskiofficial ini adalah ke kangenan org bnyk atas karya senimu ❤ sukses itu segalanya.. Doa & Support sllu menyertaimu," komentar seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru