NCT 127 Kolaborasi Dengan Boba Guys Promosikan Album Baru 'Sticker' Sukses Besar, Auto Ludes
Instagram/nct127
Musik

NCT 127 yang baru-baru ini melakukan comeback lewat album 'Sticker' telah sukses besar, bahkan kali ini grup Jaehyun cs juga berkolaborasi dengan merek minuman boba asal Amerika Serikat.

WowKeren - Comeback yang dilakukan oleh NCT 127 baru-baru ini sukses besar. Tidak hanya di puncak tangga lagu saja yang menunjukkan kesuksesan NCT 127 kali ini, ternyata sebuah perusahaan minuman Boba Guys memilih NCT 127 untuk berkolaborasi bersama.

Waralaba bubble tea Amerika Serikat yang populer Boba Guys telah berkolaborasi dengan NCT 127 untuk acara cup sleeve untuk merayakan album studio baru grup, "Sticker". Acara ini diadakan hanya di dua kota, yaitu di New York City dan Los Angeles di Amerika Serikat yang berlangsung selama satu hari, 19 September. Acara ini diketahui menjadi ajang yang paling dinantikan oleh NCTzens internasional.

Kolaborasinya kali ini menunjukkan jika Boba Guys membuat minuman eksklusif untuk menghormati grup. Menunya itu disebut "NCTea" dimana merupakan limun yang dibuat dengan matcha, menjadikannya hijau seperti warna resmi NCT dan senada dengan lagu NCT 127 "Lemonade" dari album terbaru grup satu ini.

"Pandangan menyegarkan dari klasik Amerika, The Arnold Palmer. Kami telah mengganti teh hitam tradisional dan meningkatkannya dengan matcha organik kelas premium Tea People dan menambahkan tangkai mint untuk hiasan dan rasa. Menu ini dibuat bekerja sama dengan Boba Guys dan NCT 127 untuk merayakan peluncuran album 'Sticker'," tutur Boba Guys menjelaskan.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Di acara tersebut, penggemar NCT bisa menikmati menu minuman menyegarkan itu dengan kemasan yang menarik. Menu NCTea hadir dengan lengan cangkir yang juga eksklusif untuk acara tersebut sheingga sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah.

Selain teh dan cangkir, mereka juga membagikan lembaran stiker yang menunjukkan NCT 127. Karena kesuksesan mereka, para penggemarnya pun berbagi pengalaman mereka di media sosial atas menu yang disuguhkan. Banyak yang memuji kekreatifan Boba Guys dan tentunya NCT 127 yang membuat konsepnya semakin menarik.

Sementara itu, selama acara itu berlangsung para penggemar dapat mendengarkan lagu favorit mereka dari album "Sticker" yang diputar. Penggemar juga dapat menyaksikan bus NCT 127 "Sticker" berkeliling kota dan berhenti di tempat-tempat tertentu. Di sana, penggemarnya bisa naik untuk mendapatkan minuman gratis.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts