Lisa BLACKPINK Berhasil Dominasi Billboard, Berikut Ini Posisi 'LALISA' di Tangga Lagu
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lagu debut solo Lisa BLACKPINK sukses menembus chart Billboard. Begitu mendominasi, berikut ini posisi dan peringkat 'LALISA' di sejumlah tangga lagu yang ada.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) telah resmi menembus Billboard Hot 100. Selain itu, lagu debutnya yang bertajuk "LALISA" juga berhasil duduk di Global 200 dan Global Excluded US.

Tercatat per 20 September 2021, lagu debut solo Lisa memasuki tangga lagu Hot 100 untuk periode pekan 25 September ini. "LALISA" berada di posisi ke-84 dari semua lagu yang ada. Hal itu diumumkan pihak Billboard melalui akun media sosial mereka.

Selain itu, "LALISA" tampak memasuki chart Global 200 dan tangga lagu Global Excl. US yang mana mencatat popularitas lagu di luar Amerika Serikat. Pada kedua daftar itu, Lisa berada di posisi kedua tepat di bawah "Stay" milik The Kid LAROI dan Justin Bieber

Pencapian Lisa di Billboard menambah daftar prestasinya sejak resmi debut solo pada awal September lalu. Maknae BLACKPINK ini segera menjadi topik hangat karena sudah sukses mencetak rekor dengan MV "LALISA" yang kini setidaknya sudah diputar lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Lisa BLACKPINK Berhasil Dominasi Billboard, Berikut Ini Posisi \'LALISA\' di Tangga Lagu

Source: Twitter


Lisa telah mecatat penjualan 330.129 copy album single "LALISA" pada hari rilisnya. Dalam sepekan pertama, "LALISA" terjual hingga 736.221 copy. Prestasi itu menjadikannya sebagai artis solo wanita pertama yang meraih "half million seller" di pekan pertama menurut Hanteo Chart.

Kini Lisa sedang bersiap-siap merilis MV untuk lagu b-side "MONEY" yang ada di daftar lagu album single-nya. Setelah mengangkat banyak unsur kebudayaan Thailand di MV "LALISA" fans dibuat penasaran dengan apa yang sudah dipersiapkan Lisa untuk video selanjutnya.

Lisa BLACKPINK Berhasil Dominasi Billboard, Berikut Ini Posisi \'LALISA\' di Tangga Lagu

Source: Twitter

MV performance "MONEY" rencananya akan dirilis pada tengah malam 23 September mendatang. Video tersebut dirilis dengan tujuan memberikan apresiasi untuk penggemar atas dukungan mereka di debut solo Lisa.

Sementara itu, pada bulan Maret awal tahun ini Rose juga berhasil menunjukan hasil yang sama-sama mengesankan sebagai sesama anggota BLACKPINK. Lagu debut solo Rose juga sukses menembus Hot 100 dan berada di peringkat 70. Sedangkan untuk chart Global dan Global Excl. US Billboard, "On The Ground" berada di peringkat pertama.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts