Krystal dan Jinyoung B1A4 Cs Debat Soal Beda Kebiasaan di Lokasi 'Police University'
Instagram/kbsdrama
TV

Jinyoung, Krystal, dan Lee Dal berdebat tentang kebiasaan mereka sebagai aktor. Namun mereka tetap menunjukkan dedikasi profesional sebagai aktor, meskipun memiliki kebiasaan berbeda.

WowKeren - "Police University" belum lama ini membagikan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video dimulai dengan Lee Dal, Jinyoung B1A4, dan Krystal yang berlatih adegan bersama.

Yoo Young Jae, yang karakternya berteman dekat dengan tiga lainnya, tidak ada dalam adegan, tetapi aktor tersebut tetap berkeliaran di lokasi syuting dengan pakaian kasualnya dengan minuman di satu tangan dan bercanda, "Biarkan aku bergabung juga!"

Jinyoung, Krystal, dan Lee Dal kemudian berdebat tentang kebiasaan mereka sebagai aktor. Krystal mengungkapkan bahwa dia menghapus naskahnya saat menyelesaikan syuting setiap adegan dan Lee Dal setuju.

Jinyoung tidak melakukan itu dan berkata, "Aku hanya berpikir, 'Kami sedang syuting di sekitar sini.' Aku menyimpan semuanya di hatiku.' Tapi Krystal mengatakan bahwa ada rasa puas ketika melihat halaman dan berpikir, "Oh, aku tidak punya banyak yang harus dilakukan!'".


Keduanya menunjukkan dedikasi mereka sebagai aktor, meskipun memiliki kebiasaan berbeda, di adegan berikutnya. Jinyoung melatih dialognya dalam berbagai nada untuk melihat mana yang cocok, sedangkan Krystal melatih berbagai postur dan cara memegang topinya.

Cha Tae Hyun juga terlihat menunjukkan bahwa dia memperhatikan detail fisik ketika dia menyesuaikan kembali posisi karakternya yang berbaring di sofa, dengan hiburan Jinyoung, yang menonton dari ujung lain ruangan.

Di adegan lain, Cha Tae Hyun, yang berperan sebagai profesor yang berubah menjadi detektif Yoo Dong Man, diharapkan berbaring di sana dan berpura-pura tidak sadar, yang dia lakukan dengan sempurna melalui adegan yang bising dan kacau.

Karakter tak dikenal mencoba menyuntikkan obat ke dalam tas IV Yoo Dong Man, tetapi dihentikan oleh Oh Kang Hee (Krystal). Aktor yang memerankan pria misterius itu awalnya pemalu karena takut menusuk dirinya sendiri secara tidak sengaja dengan jarum, tetapi dia segera masuk ke perannya ketika Krystal muncul di tempat kejadian. Bahkan saat keduanya bergemerincing dan jatuh ke lantai, Cha Tae Hyun tetap diam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel