Nam Goong Min Tanggapi Santai Usai Dituding Miliki Tubuh Berotot Hasil Penggunaan Obat
Instagram/min_namkoong
Selebriti

Nam Goong Min berhasil mencuri hati pemirsanya lewat drama 'The Veil' dimana ia bertransformasi sebagai seorang pria yang gagah, namun kerja kerasnya untuk membentuk tubuh bagus justru menuai kontroversi.

WowKeren - Kemunculan Nam Goong Min di drama MBC terbarunya "The Veil" menjadi tayangan drama yang paling dinantikan pemirsanya. Aktor yang kerap mencuri hati pemirsanya ini karena kemampuan beraktingnya yang dinilai sempurna baru-baru ini terseret kontroversi yang tidak berdasar.

Pada Senin (20/9), Nam Goong Min tampak mengunggah foto dirinya sedang berolahraga di gym melalui Instagram pribadinya dengan keterangan singkat. "Hari ini, lagi," begitu tulisan keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, Nam Goong Min mengenakan topi sampai ke matanya saat berfoto selfie di gym. Foto itu menunjukkan fisiknya yang kuat dan kekar sehingga terlihat jelas urat-urat tangannya yang timbul.

Melihat ini, netizen berbondong-bondong berkomentar, "Seperti yang diharapkan dari Nam Goong Min hyung yang memancarkan kejantanan", "Betapa kerasnya dia berlatih", "Ototnya luar biasa", "Bahkan sebagai seorang pria, saya pikir dia sangat keren", dan tanggapan yang positif lainnya yang memuji kerja keras Nam Goong Min.

Unggahan ini diduga merupakan tanggapan Nam Goong Min kepada publik yang menuduhnya macam-macam. Karena Nam Goong Min dikenal dengan fisiknya yang ramping sebelum syuting "The Veil", rumor penggunaan steroidnya mulai beredar di internet.


Perlu diketahui, steroid adalah obat yang sering digunakan oleh dokter sebagai terapi untuk mengatasi peradangan, asma, penyakit autoimun, penyakit kulit, dan sebagainya. Jika digunakan dengan tepat, steroid bisa memberikan efek positif bagi kesehatan.

Atas tuduhan inilah channel YouTube Korea Fitness HellchangTV mengunggah video berjudul "Tubuh Nam Goong Min yang saat ini menjadi perbincangan hangat dan kontroversinya?" Para YouTuber ini yang dikenal sebagai profesional dari bisnis kebugaran berbicara tentang tubuh besar aktor Nam Goong Min yang ditampilkan dalam drama "The Veil". Mereka juga menyebutkan terkait kontroversi penggunaan steroid yang ditujukan oleh aktor tersebut.

Para YouTuber kebugaran menepis kontroversi tersebut dan mengakui bahwa tubuh Nam Goong Min terbentuk dari olahraga yang konsisten dan diet pembentukan tubuh yang ketat. Setelah video YouTube yang diposting dan siaran "The Veil", nama Nam Goong Min menduduki peringkat tinggi di berbagai situs portal dan banyak perhatian diberikan pada transformasi fisiknya.

Namun, Nam Goong Min tampak acuh tak acuh dengan semua perhatian dan rumor yang beredar dengan mengunggah foto dirinya di gym dengan santai. Ia juga menutup rumor dugaan penggunaan steroid untuk selamanya dengan menunjukkan bahwa secara konsisten tetap beraktivitas banyak di gym.

Sementara itu, Nam Goong Min berperan sebagai agen NIS Han Ji Hyuk di "The Veil". Karena aktingnya yang memukau itu, Nam Goong Min bahkan dinilai menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Daesang.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts