Keluarga Kerajaan Sambut Meriah Anak Pertama Putri Beatrice, Ucapan Ratu Elizabeth II Disorot
Shutterstock/James Veysey
Selebriti

Putri Beatrice baru saja melahirkan anak pertamanya dan sang suami, Edoardo Mapelli Mozzi, dengan selamat dan sehat. Keluarga kerajaan pun kompak memberikan ucapan selamat kepada Putri Beatrice.

WowKeren - Anak pertama Duke of York Putri Beatrice membawa kabar bahagia. Yang mana, anak pertama Putri Beatrice dan sang suami, Edoardo Mapelli Mozzi, telah lahir ke dunia.

Putri Beatrice melahirkan anak pertamanya sejak Sabtu (18/9). Hanya saja, berita bahagia diumumkan beberapa hari setelah bayi Putri Beatrice lahir.

Terkait kabar tersebut, semua keluarga kerajaan mengaku ikut senang akan kelahiran cucu kedua Pangeran Andrew. Ratu Elizabeth II juga dilaporkan sangat bahagia akan kedatangan cicit barunya.

Saudari Putri Batrice yakni Putri Eugenie pun tak kalah gembira akan kelahiran keponakan barunya. Melalui laman Instagram-nya, Putri Eugenie mengucapkan selamat kepada sang kakak dan suaminya.

Putri Eugenie pun mengaku tak sabar dapat bertemu dengan keponakan barunya. Ia berharap bayi Putri Beatrice dapat bersenang-senang dan tumbuh besar dengan putra pertamanya, baby August.


"Beabea dan Edo, selamat atas malaikat baru Anda. Aku tidak sabar untuk bertemu dengannya dan aku sangat bangga padamu," tulis Putri Eugenie bahagia. "Kami akan bersenang-senang melihat anak-anak kami tumbuh dewasa. Cinta Euge."

"Untuk keponakan baruku, aku sudah mencintaimu dan berpikir kamu luar biasa dari foto-fotonya.. kita akan bersenang-senang bersama. Cintai Bibi Eugemu," imbuh Putri Eugenie.

Tak hanya Putri Eugenie, Pangeran Charles dan Camilla juga memberikan ucapan selamat kepada Putri Beatrice. "Selamat kepada Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi atas berita bahagia kelahiran putri mereka," tutur Pangeran Charles dan Camilla.

Sementara itu, bayi pertama Putri Beatrice dan Edoardo diketahui berjenis kelamin perempuan. Sayang, Putri Beatrice memutuskan untuk tak membocorkan nama anak pertamanya terlebih dahulu.

Bayi perempuan Putri Beatrice lahir di Rumah Sakit Chelsea and Westminster, London. Bayi mungil itu lahir dengan berat 6 pon 2 ons (2.78) kilogram. Kelahiran anak Putri Beatrice ini tentunya menjadi hadiah terindah di tengah permasalahan sejumlah keluarga kerajaan Inggris.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts