Park Gyu Young Gandeng Kim Min Jae di Depan Sosok Ini di 'Dali and Cocky Prince', Cinta Segitiga?
KBS
TV

'Dali and Cocky Prince' mengunggah potongan adegan terbarunya menjelang penayangan perdana pekan ini. Park Gyu Young tampak menggandeng tangan Kim Min Jae di hadapan sosok ini, akan ada cinta segitiga?

WowKeren - Drama mendatang KBS2, "Dali and Cocky Prince" merilis potongan adegan yang menarik. Kali ini tim produksi menampilkan ketegangan antara Kim Min Jae, Park Gyu Young, dan Kwon Yool di dalam drama.

"Dali and Cocky Prince" merupakan komedi romantis yang bercerita tentang pasangan berbeda dunia yakni Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dal Li (Park Gyu Young). Meski tidak punya kecerdasan intelektual, Jin Mu Hak punya banyak akal dan berbakat dalam mencari uang. Sedangkan Kim Dal Li yang berasal dari keluarga kaya sangat cerdas dan bisa menguasai tujuh bahasa berbeda, namun ia tidak bisa merawat dirinya.

Sementara Kwon Yool memerankan karakter Jang Tae Jin, cinta pertama Kim Dal Li. Jang Tae Jin adalah seorang direktur perusahaan berdarah biru dan pewaris salah satu keluarga konglomerat terkemuka di Korea Selatan.

Pada potongan adegan terbaru, ketiga karakter berpapasan dalam sebuah pertemuan. Secara khusus Jin Mu Hak dan Kim Dal Li yang sama sekali tidak dekat, bisa-bisanya bergandengan tangan seolah mereka berdua adalah pasangan. Padahal sesungguhnya keduanya adalah kreditur dan debitur.


Secara tidak terduga, Kim Dal Li bertemu dengan Jang Tae Jin dalam sebuah kesempatan. Lantas ia berpegangan tangan pada Jin Mu Hak, yang menatap Jang Tae Jin dengan begitu tajam bagaikan menatap pesaingnya. Di sisi lain, Jang Tae Jin tampak sangat gelisah dan berjalan menjauh dari pasangan pura-pura itu.

Setelahnya, baik Jin Mu Hak maupun Kim Dal Li tenggelam dalam pikiran masing-masing setelah bersikap begitu mesra. Seiring dengan potongan gambar terbarunya, produser "Dali and Cocky Prince" memberikan bocoran kepad pemirsa tentang hubungan ketiga insan tersebut.

"Silakan saksikan untuk mengetahui cinta segitiga seperti apa yang akan dibentuk oleh Mu Hak, Dal Li, dan Tae Jin," kata produser untuk menggoda pemirsa.

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" akan disiarkan perda 22 September mendatang. Drama ini menjadi yang pertama menempati slot hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat sejak tiga bulan lamanya setelah "Sell Your Haunted House" tamat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru