Haha Sempat Terpuruk Usai 'Infinity Challenge' Berakhir, Yoo Jae Seok Tenangkan dengan Cara Ini
TV

Baru-baru ini Haha mengungkap masa-masa sulit yang dialaminya setelah variety show hits 'Infinity Challenge' tamat. Bagaimana penuturan lengkap suami Byul itu?

WowKeren - Haha diundang sebagai bintang tamu istimewa di episode terakhir "Shade House" yang dibawakan oleh Kim Jong Min. Dalam kesempatan ini, Haha mengungkap masa-masa sulit yang pernah dialaminya usai "Infinity Challenge" berakhir.

Pembahasan itu bermula ketika Haha berbicara tentang karier dan caranya menghadapi komentar netizen. Saat ditanya apakah dia adalah tipe selebriti yang suka membaca komentar netizen, Haha membenarkannya.

Dia berkata, "Aku sering melihatnya. Agak aneh, tapi aku sebenarnya bisa terhubung dengan komentar jahat yang dikirimkan kepadaku."

Suami penyanyi Byul itu kemudian mengungkapkan bahwa dia dulu suka menyimpan bebannya sendiri. Misalnya saat terpuruk setelah program hits MBC "Infinity Challenge" berakhir.


Selama masa-masa sulit tersebut, Yoo Jae Seok muncul untuk memberi Haha kekuatan. Dia selalu memberi nasihat menenangkan agar Haha bisa bangkit dan melanjutkan hidupnya dengan normal.

Haha mengungkapkkan, "Yoo Jae Seok memberitahuku, 'Dong Hoon-ah, aku tidak bisa membantumu jika kamu tidak melakukan apa-apa. Jangan takut orang akan mengkritikmu.'"

"'Kamu harus melakukan sesuatu agar aku bisa membantumu. Entah aku akan meninggalkanmu atau melindungimu. Jika kamu tidak melakukan apa-apa, aku tidak bisa membantumu,'" ujar Haha menirukan perkataan Yoo Jae Seok.

Sementara itu, "Infinity Challenge" telah menayangkan episode terakhirnya pada 31 Maret 2018 lalu. Acara ini dibintangi oleh sejumlah komedian ternama seperti Yoo Jae Seok, Haha, Yang Se Hyung, Jo Se Ho, Kwanghee dan sebagainya.

Berakhirnya "Infinity Challenge" sempat membuat orang-orang terkejut. Sebab acara ini memiiliki konsep cukup menarik hingga mampu bertahan selama 13 tahun.

(wk/eval)

You can share this post!