Sutradara Bocorkan Sisi Baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Dalam 'One Ordinary Day'
Naver
TV

'One Ordinary Day' menceritakan Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

WowKeren - Sutradara "One Ordinary Day", Lee Myung Woo sebelumnya bertajuk "That Night" belum ini melakukan wawancara eksklusif dengan media setempat. Sang sutradara membahas akting Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang menjadi pemeran utama drama itu.

Sebuah remake dari serial "Criminal Justice" BBC, "One Ordinary Day" menceritakan Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Ia nantinya akan dibantu Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, sambil tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Dalam wawancaranya, sutradara Lee Myung Woo memuji akting dari kedua pemeran utama "One Ordinary Day" berkomentar, "Kalian akan dapat melihat sisi baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah kalian lihat di drama lain sampai sekarang."


"Saat memerankan beragam emosi yang mungkin dirasakan oleh siswa biasa jika dia tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan dalam sekejap, penampilan Kim Soo Hyun sangat detail dan mendalam," imbuh sutradara Lee Myung Woo.

Adapun Cha Seung Won, sutradara Lee Myung Woo melanjutkan, "Untuk memainkan peran sebagai pengacara kelas tiga yang tidak pernah menjadi kelas satu dalam hidupnya, aktor Cha Seung Won mengesampingkan imejnya yang keren dan secara sukarela memilih untuk terlihat lusuh. Penggambaran yang cermat dan mendalam tentang seorang pengacara yang hanya peduli pada uang dan berspesialisasi dalam kejahatan kecil."

Terakhir sutradara menyimpulkan, "Kupikir poin kunci yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah kesempatan untuk melihat sisi baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya, kualitas akting mereka yang imersif dan chemistry antara kedua aktor."

Sementara itu, naskah drama "One Ordinary Day" digarap oleh Kwon Soon Kyu yang sebelumnya mengerjakan "Warrior Baek Dong Soo" dan "The Royal Gambler". Drama yang kemungkinan berjumlah 8 episode itu akan tayang kisaran November 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel