Rhoma Irama Ungkap Rencana Comeback Duet Bareng Elvy Sukaesih, Masih Proses Olah Lagu
Instagram/rhoma_official
Musik

Rhoma Irama mengungkap rencananya untuk kembali mengulang duet dengan Elvy Sukaesih. Rhoma Irama mengaku sedang mempersiapkan lagu duetnya dengan Elvy Sukaesih.

WowKeren - Di penghujung tahun 2020 lalu, Rhoma Irama sempat mengungkap keinginan untuk berduet dengan Elvy Sukaesih. Rhoma tampaknya ingin kembali mengulang kesuksesan duet mereka di masa lalu. Seperti diketahui, kedua penyanyi senior tersebut dikenal dengan julukan mereka sebagai Raja dan Ratu Dangdut.

Di paruh kedua tahun 2021 ini, Rhoma Irama akhirnya kembali membahas mengenai rencana duet tersebut. Rhoma rupanya saat ini sedang menyiapkan sebuah lagu untuk project rencana duetnya dengan Elvy Sukaesih.

"Memang saya sedang mengolah sebuah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan kembali. Dan tentunya saya akan berusaha ya, lagu yang yang sebaik mungkin," ungkap sang raja dangdut dalam podcast Bisikan Rhoma, baru-baru ini.

Untuk project lagu duet tersebut, Rhoma Irama sepertinya akan benar-benar membuat karya yang terbaik. Pasalnya Rhoma Irama mengaku sadar betul jika duetnya dengan Elvy Sukaesih telah dinanti jutaan orang sejak lama. Rhoma pun ikut meminta doa dari publik dan penggemar untuk kesuksesan rencana duetnya dengan Elvy Sukaesih.


"Karena pastinya saya tahu banget ya karakter vokal Elvy, feelnya Elvy, itu yang saya gali di lagu baru nanti. Insya Allah doannya aja," ujar Rhoma Irama.

Di acara yang sama, Elvy Sukaesih juga ikut buka suara mengenai rencana Rhoma tersebut. Elvi mengaku sudah sangat siap untuk kembali berduet dengan Rhoma Irama. Ia juga mengaku tak membutuhkan persiapan khusus, karena ia sudah mengerti betul bagaimana karya-karya dari Rhoma Irama.

"Kalau aku sih rasa itu langsung muncul begitu aja kok. Begitu aku denger lagunya, aku sudah tahu 'tek tek teknya'. Paling nanti tiggal cari racunnya aja," pungkas Elvy Sukaesih sambil tertawa.

Seperti diketahui, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih pernah menjadi salah satu duet terbaik sepanjang masa dan menghasilkan belasan lagu hits. Lagu-lagu duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih di antaranya: "Mandul", "Cincin Kawin", "Cinta Abadi", "Pantun Cinta", "Rujuk", dan masih banyak lagi

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts