Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin Pancarkan Chemistry Alami Saat Syuting Adegan Uwu 'Hospital Playlist'
Instagram/hospitalplaylist_official
TV
Demam Hospital Playlist

Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin memancarkan chemistry natural selama syuting adegan uwu di 'Hospital Playlist' season 2. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene drama "Hospital Playlist" season 2. Video ini menampilkan sejumlah momen menarik, termasuk proses syuting adegan uwu karakter Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin di tempat parkir.

Adegan itu bermula ketika Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) menghampiri Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) di parkiran. Dia merasa prihatin dengan sang pacar yang bolak-balik ke rumah sakit karena urusan pekerjaan.

Untuk menyemangatinya, Chu Min Ha menunjukkan jari berbentuk hati dan memberikan kopi pada sang pacar. Karena itulah Yang Seok Hyeong akhirnya tertawa gemas dan kembali bersemangat.

Selama syuting adegan tersebut, Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin menunjukkan chemistry yang sangat natural. Sebelum syuting dimulai, keduanya melakukan diskusi singkat agar bisa menampilkan adegan dan dialog yang sesuai.

Begitu kamera berputar, mereka langsung tenggelam ke dalam karakternya dan mulai menampilkan akting yang alami. Mereka saling meunjukkan jari hati dan tersenyum hangat pada satu sama lain seperti pasangan yang sesungguhnya.


Momen uwu itu rupanya membuat Ahn Eun Jin malu-malu. Sebab setelah syuting dia tak kuasa menahan tawa hingga menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" menghadirkan akhir bahagia untuk kelima pemeran utamanya. Episode ini juga masih menampilkan kehidupan sibuk para tenaga medis di Rumah Sakit Yulje.

Dengan jalan cerita yang sangat menarik, rating "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 14,1 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

Di sisi lain, tim produksi menegaskan bahwa mereka belum memiliki rencana untuk menggarap season 3 dalam waktu dekat dan membebaskan para pemain untuk memilih proyek lain. Kenedati demikian, penggemar masih berharap ada season baru meski harus menunggu lama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts