Jessi Bikin Rekan Pria Mimisan Muncul 'Telanjang' di 'SNL Korea'
Naver
TV

Jessi meninggalkan kesan mengagumkan di industri musik dengan suaranya yang unik dan membuat pemirsa tertawa dengan sifat blak-blakan di berbagai acara termasuk 'SNL Korea'.

WowKeren - Jessi (Jessica H.o.) ternyata makin melebarkan sayap dalam dunia variety show. Pelantun "NUNU NANA" itu menjadi host (istilah bintang tamu) dalam episode terbaru "SNL Korea" edisi spesial liburan Chuseok.

Jessi telah meninggalkan kesan mengagumkan di industri musik dengan suaranya yang unik dan membuat pemirsa tertawa dengan sifatnya yang blak-blakan di berbagai acara. Member "Sixth Sense" itu diharapkan untuk mencocokkan getaran "SNL Korea" dengan humornya yang berani.

Jessi yang membuat kesan abadi dengan penampilan sebelumnya di "SNL Korea" pada 2015 lalu berkomentar, "Merupakan suatu kehormatan untuk tampil (di program itu). Aku akan mempersiapkan banyak hal sehingga pemirsa dapat bersenang-senang selama Chuseok."

Membuktikan ucapannya, Jessi benar-benar tampil totalitas di "SNL Korea". Penyanyi kelahiran tahun 1988 itu menjalani beragam sketsa termasuk dengan muncul "telanjang" di mana bagian tubuhnya di sensor dan membuat rekan prianya sampai mimisan.


Penampilan totalitas Jessi di "SNL Korea" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian pada perilaku komedi Jessi yang tanpa dibuat-buat sekaligus menegaskan jika penyanyi seksi itu tidak benar-benar telanjang.

"PLS YANG BUGIL ITU KAYAKNYA PAKE DRESS YANG SESUAI TONE KULITNYA JESSI MAKANYA KELIHATANNYA KYK BENERAN, YA KALI BUGIL BENERAN," tulis seorang fans. "Bukan jessi namanya klo ngeliat tingkahnya bikin kita yg nonton antara geli,ketawa,sama heran.. dy tuh bener2 BEDA sama image artis2 korea yg biasanya elegan,cute,dan kalem ," imbuh yang lain.

"Makanya dari awal sebenarnya dikecam snl ini sama knet. Lawakannya dewasa belum lagi pelecehan di season awal," sambung yang lain. "Wkwkwk mbak Jessi didikannya jaesukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ astaga naga dragon ngakak poll," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Jessi saat ini aktif menjadi MC dalam program YouTube "Showterview with Jessi" dari channel Mobidic. Cara sang penyanyi dalam memandu program itu kerap menuai pujian karena menyegarkan dan membuat bintang tamu lebih merasa nyaman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru