Lain dari Perannya di 'Hospital Playlist', Shin Hyun Bin Siram Go Hyun Jung di 'Reflection of You'
JTBC
TV

Shin Hyun Bin menunjukkan pesona berbeda dari perannya di 'Hospital Playlist'. Dalam teaser 'Reflection of You' drama baru JTBC, ia tampak menyiram Go Hyun Jung dengan begitu dingin.

WowKeren - JTBC baru saja merilis teaser baru untuk "Reflection of You" yang akan tayang Oktober mendatang. Drama ini dibintangi oleh Go Hyun Jung yang dikenal lewat "Queen Seon Deok" dan Shin Hyun Bin dari "Hospital Playlist".

Drama ini akan mengangkat kisah wanita yang menghadapi perjuangan dan kesulitan hidup mereka sendiri. Jung Hee Joo (Go Hyun Jung), seorang pelukis dan penulis esai yang sukses juga merintis dari bawah namun merasa menghabiskan waktu dengan sia-sia. Goo Hae Won (Shin Hyun Bin), seorang guru seni yang kehilangan keinginan untuk melanjutkan hidup karena pertemuannya dengan Jung Hee Joo.

Klip teaser dibuka dengan Jung Hee Joo dengan melankolis berkeliaran di kota tanpa tujuan yang pasti. Menurutnya, dunia ini adalah neraka kendati ia masih hidup dan bernapas. Meski sudah mendapatkan segalanya dalam hidup, ia masih merasa tidak mampu dan kurang puas atas emua itu.

Jung Hee Joo menjalani kehidupan terbaiknya sebagai pelukis dan penulis esai sekaligus istri seorang persider rumah sakit juga sekolah bergengsi. Kemudian tampak wanita itu duduk di perahu gelap di atas air dengan senyuman pahit di wajah. Menariknya, seolah campur tangan takdir, kehadiran Goo Hae Won meningkatkan ekspektasi ketika Jung Hee Joo berkata, "Nerakaku itu kamu."


Adegan pun bergulir ketika Goo Hae Won yang notabene seorang guru seni berdiri di tengah kelas. Goo Hae Won tampak tidak ragu memukuli seorang siswa tanpa ampun. Sosok Jung Hee Joo gemetar tanpa henti sepanjang teaser mengguncang hati penonton, ia pun bertanya pada Goo Hae Won, "Apa tujuanmu datang ke sini jika kamu hanya akan menyakiti putriku?"

Berikutnya, adegan yang mengejutkan semua orang pun tiba. Lain dengan citranya yang dingin namun menggemaskan di "Hospital Playlist", Shin Hyun Bin sebagai Goo Hae Won menuangkan jus dingin ke kepala Jung Hee Joo sambil mengatakan, "Dia tidak terlalu sopan padaku."

"Reflection of You" adalah sebuah drama yang mengadaptasi novel Jung So Hyun berjudul "Someone Who Looks Like You". Drama ini disutradarai oleh Im Hyun Wook dan ditulis oleh Yoo Bo Ra. Selain dua aktris utamanya, Kim Jae Young, Choi Won Young. Kim Ho Jung, Kim Soo Ahn, Park Seong Yeon, dan Seo Jeong Yeon juga akan berakting di drama ini.

Sementara itu, "Reflection of You" rencananya akan disiarkan perdana 13 Oktober mendatang. Nantinya, drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru