Kim Jun Favoritkan Adegan Camping Bareng Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist 2', Ini Alasannya
Instagram/jament_official
TV
Demam Hospital Playlist

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Jung mengungkap adegan 'Hospital Playlist' season 2 yang paling berkesan untuknya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor cilik Kim Jun menjalani wawancara untuk membahas perannya di "Hospital Playlist" season 2. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal adegan favoritnya dalam drama.

Sebagaimana diketahui, Kim Jun berperan sebagai Lee U Ju, putra dari Lee Ik Jun (Jo Jung Suk). Dia digambarkan sebagai anak yang pintar dan menggemaskan meski berasal dari keluarga broken home.

Adapun adegan yang paling berkesan untuk Kim Jun adalah ketika U Ju pergi camping dengan ayahnya. Sebab dia sangat bersenang-senang selama syuting adegan tersebut.

Kim Jun mengungkapkan, "Gunung tempatku syuting adegan berkemah dengan Jo Jung Suk sangat cantik, jadi aku menyukainya. Aku juga banyak berlari dan bermain hari itu."

"Oh, tapi aku harus berjalan jauh ke atas sana dan itu terasa sangat melelahkan. Aku berharap ada AC," imbuhnya dengan sangat lucu.


Aktor kelahiran 2014 itu kemudian membagikan pemikirannya tentang akting. Dia menganggap akting sebagai pekerjaan yang sulit tapi menyenangkan.

"Aku menghafal naskah dengan mendengarkan ibu yang membacanya untukku. Kakakku juga banyak membantuku. Aku sering bermain peran dengannya untuk menghafal dialog. Kemudian seperti menghafal lirik, kalimatnya keluar begitu saja dari mulutku," tutur Kim Jun.

Lebih lanjut, Kim Jun mengungkap bagaimana reaksi teman-temannya terhadap aktingnya. Dia menjawab, "Mereka hanya mengatakan, 'Oh, aku melihatmu di TV'."

"Anda mungkin bertanya apakah menarik jika teman-teman mengenaliku di TV. Tapi sebenarnya tidak, sebab ketika mereka mengatakan itu kepadaku, aku hanya berpikir, 'Oh, jadi kamu menonton drama kemarin'," jelasnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" menghadirkan akhir bahagia untuk kelima pemeran utamanya. Episode ini juga masih menampilkan kehidupan sibuk para tenaga medis di Rumah Sakit Yulje.

Dengan jalan cerita yang sangat menarik, rating "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 14,1 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts