Aktor Cilik Kim Jun Curhat Tak Terlalu Sedih Saat Jo Jung Suk Terluka di  'Hospital Playlist 2'
Naver
TV
Demam Hospital Playlist

Kim Jun mencuri perhatian dan membuat dirinya disayangi oleh pemirsa karena berbagai dialognya yang cerdas dan dewasa di mana sering mengejutkan kepada ayahnya, Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

WowKeren - Aktor cilik Kim Jun belum lama ini melakukan wawancara membahas perannya dalam drama hits "Hospital Playlist 2". Dalam drama tvN itu, aktor imut ini memerankan karakter Woo Joo putra dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

Kim Jun berhasil mencuri perhatian dan membuat dirinya disayangi oleh pemirsa karena berbagai dialognya yang cerdas dan dewasa di mana sering mengejutkan kepada ayahnya, seperti pernyataannya bahwa mereka akan pergi berkemah "ketika jangkrik meranggas".

Sebagai satu-satunya aktor cilik di lokasi "Hospital Playlist", ia juga memenangkan hati semua anggota pemeran. Kim Jun memulai wawancara dengan menyatakan bahwa dia tinggal di kota Daejeon dan akan naik mobil bersama ibu dan kakak laki-lakinya ke lokasi syuting.

Kim Jun juga sedikit bercerita bagaimana ia menjalani audisi "Hospital Playlist" dengan percaya diri tanpa terlalu merasa gugup. "Aku tidak terlalu gugup selama audisi, karena aku pria jantan!" ucap Kim Jun. Namun sang ibu yang berada di sampingnya langsung berkomentar, "Meskipun dia mengatakan itu, dia benar-benar gugup sekarang."


Pewawancara lantas memberikan pujian atas kemampuan akting Kim Jun dalam menangis. Anak itu lantas mengakui bahwa ia sebenarnya tidak terlalu sedih ketika tahu Lee Ik Joon terluka namun segera menangis begitu syuting dimulai.

"Ketika aku banyak menangis, aku mencoba menjadi Woo Joo sendiri. Aku berpikir, 'Aku Woo Joo, aku Woo Joo'. Ketika Jo Jung Suk terluka dan aku harus menangis, sebenarnya aku tidak terlalu sedih, ha ha. Tetapi ketika mendengar 'Cue!' Aku melakukannya dengan baik dan banyak menangis," curhat Kim Jun.

Kim Jun saat ini sedang menjalani karier akting dan kehidupannya sebagai siswa kelas satu di sekolah dasar. Ketika ditanya bagaimana reaksi teman-temannya terhadap aktingnya, dia menjawab, "Mereka hanya mengatakan 'Oh, aku melihat Anda di TV'."

"Kalian mungkin bertanya apakah menarik jika teman-temanku mengenaliku di TV, tetapi sebenarnya tidak. Ketika mereka mengatakan itu kepadaku, aku hanya berpikir, 'Oh, jadi kamu menonton drama kemarin'," tutup Kim Jun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts