Park Ha Sun Bagikan Pengalaman Keuntungan Punya Suami yang Tak Miliki Teman Wanita
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Selama menjalin hubungan rumah tangga antara Park Ha Sun dan sang suami, Ryu Soo Young bertahun-tahun, aktris satu ini mengakui jika ia sangat mengetahui sifat pasangannya yang tidak memiliki teman, apalagi wanita.

WowKeren - Tidak banyak selebriti Korea menunjukkan secara terbuka momen manis bersama suaminya di depan publik. Seperti yang dilakukan oleh Park Ha Sun yang secara malu-malu mengungkapkan sesuatu yang manis terhadap suaminya di depan publik.

Pada siaran terbaru "Bride x Club" JTBC Rabu (22/9), Park Ha Sun bersama keempat rekannya tampak mengisi acara spesial tersebut untuk tayangan spesial Chuseok. Di acara ini, Park Ha Sun mengungkapkan kasih sayangnya kepada sang suami, aktor Ryu Soo Young secara terbuka mengingat acara tersebut memang bertema selebriti yang sudah menikah.

Acara "Bride x Clube" berfokus pada "bride talk show" dimana para wanita yang telah mengalami pengalaman hidup dalam pernikahan baik manis hingga pahitnya. Acara ini diisi oleh Park Ha Sun, Park Hae Mi, Lee Geum Hee, Kim Na Young, Lee Hyun Yi dan Jang Ye Won.

Kelima anggota ini akan menawarkan nasihat hidup mereka kepada calon pengantin dengan masalah pernikahan. Dalam episode tersebut, para panelis menyaksikan kisah seorang calon mempelai wanita dimana ia terlihat ragu-ragu untuk menikah karena masalah realistis.


Di tengah diskusi panas panelis mengenai kekhawatiran pengantin wanita, para anggota memberikan saran kepada calon pengantin tersebut. Kemudian Park Ha Sun menyatakan bahwa aspek positif dari suaminya adalah dia tidak memiliki teman wanita.

"Ada kasus di mana orang dengan banyak teman wanita menyebabkan pasangannya curiga," tutur Park Ha Sun memberikan peringatan terhadap calon pengantin wanita tersebut. Model Lee Hyun Yi setuju dengan Park Ha Sun karena tipe suaminya pun juga sama seperti itu. "Nama panggilan suamiku adalah 'selebriti lingkungan kami', tetapi dia juga tidak pernah membuatku cemas tentang masalah dengan teman wanita karena dia tidak seperti itu," tutur Lee Hyun Yi menjelaskan.

Seperti yang diketahui, Park Ha Sun dan Ryu Soo Young merupakan pasangan selebriti yang menikah sejak tahun 2017 setelah keduanya berpacaran 3 tahun lamanya. Awal pertama hubungan Park Ha Sun dengan calon mempelai wanita yang menjadi bintang tamunya ini tampaknya berbeda jauh dengan permasalahannya.

Sebelum mengumumkan pernikahan, Park Ha Sun sempat mengalami masa sulit dan ia berhenti berkarier karena statusnya yang sudah menikah. Namun tampaknya kini ia kembali bangkit dari vakumnya di dunia akting dan kembali memerankan drama terbarunya "The Veil" yang sedang tayang di MBC. Sementara itu, tayangan lengkap "Bride x Club" akan mengudara secara lengkap pada 22 September pukul 22.00 malam ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts