Lisa BLACKPINK Beberkan Seperti Apa Performance Pertamanya sebelum Debut
Musik

Seiring debut solonya dengan 'LALISA,' Lisa baru-baru ini melakukan wawancara dengan Rolling Stone. Dia berbagi bahwa dia pertama kali tampil di atas panggung di usia muda.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) memang seorang performer alami. Dari vokalnya hingga kemampuan menarinya yang luar biasa, Lisa adalah idol yang sempurna. Sementara dia berlatih keras di YG Entertainment, Lisa juga memiliki banyak pengalaman menari sebelum dia masuk ke agensi.

Seiring debut solonya dengan "LALISA," Lisa baru-baru ini melakukan wawancara dengan Rolling Stone. Dia berbagi bahwa dia pertama kali tampil di atas panggung di usia muda. Semuanya dimulai sekitar usia lima tahun di mana Lisa mulai bersinar.

"Penampilan panggung pertamaku saat aku masih berusia lima tahun di sekolahku. Aku memang menyukai tarian tradisional Thailand. Itu menyenangkan," kata Lisa.

Setelah penampilan panggung pertamanya, Lisa terus tampil di atas panggung dan seperti yang diketahui banyak orang, bahkan menjadi bagian dari kru dance dengan member GOT7 yang berbakat asal Thailand, BamBam.


Jelas bahwa Lisa dilahirkan untuk berada di atas panggung dan hingga sekarang, penyanyi kelahiran 1997 itu menunjukkan bagaimana panggung adalah teritorinya. Penggemar pun tidak sabar untuk melihat apa yang dia dan para member BLACKPINK lainnya miliki di masa depan.

Sementara itu, tercatat per 20 September 2021 bahwa lagu debut solo Lisa memasuki tangga lagu Hot 100 untuk periode pekan 25 September ini. "LALISA" berada di posisi ke-84 dari semua lagu yang ada. Hal itu diumumkan pihak Billboard melalui akun media sosial mereka.

Selain itu, "LALISA" tampak memasuki chart Global 200 dan tangga lagu Global Excl. US yang mana mencatat popularitas lagu di luar Amerika Serikat. Pada kedua daftar itu, Lisa berada di posisi kedua tepat di bawah "Stay" milik The Kid LAROI dan Justin Bieber.

Pencapaian Lisa di Billboard menambah daftar prestasinya sejak resmi debut solo pada awal September lalu. Maknae BLACKPINK ini segera menjadi topik hangat karena sudah sukses mencetak rekor dengan MV "LALISA" yang kini setidaknya sudah diputar lebih dari 100 juta kali di YouTube.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts