BTS Kagumi Vila Mewah Yang Sengaja Dibangun Khusus Demi 'In The SOOP' Season 2
Naver
TV

'In The SOOP' season 2 tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00, setelah itu dirilis di Weverse pukul 22:00 KST.

WowKeren - "In The SOOP" season 2 tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi program milik BTS (Bangtan Boys) ini kembali menghadirkan teaser menakjubkan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Tahun lalu, BTS membintangi reality show mereka sendiri yang disebut "In the SOOP BTS Ver." ("soop" berarti "hutan" dalam bahasa Korea), yang menampilkan Jungkook cs berlibur menikmati waktu luang yang layak di alam bebas.

Dalam "In The SOOP" season 2, BTS akan bersantai di resor vila dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka. Pada teaser perdana untuk "In The SOOP" season 2, pemirsa mendapatkan bocoran tentang tempat indah di mana BTS bakal tinggal.

Judul teaser "In The SOOP" season 2 berbunyi, "Di suatu tempat di Korea Selatan, ruang rahasia seperti sesuatu yang keluar dari film. Jauh di tengah hutan, ruang yang dibangun khusus untuk BTS."


Teaser memperlihatkan momen 90 hari sebelum kedatangan BTS dengan keterangan berbunyi, "Pembangunan skala besar hanya untuk BTS dan BTS saja. Ruang seperti mimpi di mana harapan dan impian BTS menjadi kenyataan."

"Proyek berskala besar yang membutuhkan waktu satu tahun untuk mempersiapkannya, mulai dari desain arsitektur hingga penyelesaian konstruksi!" imbuh keterangan. Momen BTS juga terdengar mengungkapkan kekaguman mereka pada vila yang menakjubkan.

Jimin berkomentar, "Sulit dipercaya betapa menyenangkannya itu. Bahkan ada kolam renang. Itu luar biasa bagus dan sangat luas, dengan lapangan tenis dan lapangan basket. Sedangkan J-Hope berkata, "Rasanya seperti sebuah rumah besar".

Selanjutnya Jin pun kagum dengan mengatakan, "Bukankah ini pada dasarnya sebuah kastil?" Terakhir V ikut menambahkan, "Rasanya seperti tempat rahasia di mana aku ingin hanya kita yang tahu."

Sementara itu, "In The SOOP" season 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 22:00 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel