Ada Adegan Intens Kim Min Jae dan Park Gyu Young, 'Dali and Cocky Prince' Raih Rating Menjanjikan
Instagram/kbsdrama
TV

Tayang Perdana, 'Dali and Cocky Prince' menunjukkan pencapaian rating yang menjanjikan. Pada episode 1, drama ini sudah menyuguhkan adegan intens antara Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

WowKeren - "Dali and Cocky Prince" mengawali langkahnya dengan capaian rating yang menjanjikan. Episode perdana drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini dinilai mampu menggambarkan pertemuan pertama menarik nan artistik.

Drama Rabu-Kamis terbaru KBS2 ini bercerita tentang kisah romantis pasangan berbeda dunia, Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dal Li (Park Gyu Young). Jin Mu Hak seorang putra kedua pemilik DonDon F&B sebuah resto waralaba menjual gamjatang (sup punggung babi) yang tidak punya pendidikan tinggi namun sangat pandai menghasilkan uang. Kim Dal Li seorang peneliti pengunjung di sebuah museum yang begitu cerdas dan berasal dari keluarga elit namun hanya tahu seni serta tidak bisa menjaga dirinya sendiri.

Pertemuan pertama aneh antara Jin Mu Hak dan Kim Dal Li rupanya disabut dengan penuh minat. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian rating episode perdana "Dali and Cocky Prince" yang dicatat oleh Nielsen Korea.

"Dali and Cocky Prince" berhasil meraih rating nasional sebesar 4,4 persen. Sedangkan untuk wilayah metropolitan, drama ini mengukir rating 4,9 persen lantas angka tersebut naik menjadi 7,5 persen per menitnya. Pencapaian itu dinilai sebagai awal yang menjanjikan.


Episode "Dali and Cocky Prince" menunjukkan perbedaan latar belakang dan kepribadian Kim Dal Li dan Jin Mu Hak. Kisah dibuka dengan bagaimana keduanya mencurahkan hati pada pekerjaan meski kepribadian mereka sangat-sangat bertolak belakang. Kemudian keduanya dipertemukan di Belanda dalam sebuah pesta VVIP.

Namun rupanya baik Kim Dal Li dan Jin Mu Hak seharusnya bertemu orang berbeda. Seharusnya Dal Li menjemput Jin Hitonari alih-alih Jin Mu Hak. Bahkan Jin Mu Hak seharusnya bertemu dengan komunitas babi sesuai dengan tujuannya ke Belanda untuk perjalanan bisnis.

Lalu di penghujung episode 1, adegan lucu sekaligus romantis antara Kim Min Jae dan Park Gyu Young mencuri perhatian pemirsa. Setelah pertemuan pertama di negara asing dan serangkaian momen tak masuk akal, Jin Mu Hak menubruk Kim Dal Li hingga terjatuh dan menindihnya setelah tempat mereka mengalami mati listrik.

Dengan pertemuan pertama serba aneh dan menghibur plus adegan intens di akhir episode, ekspektasi pemirsa mengenai perkembangan cerita "Dali and Cocky Prince" pun meningkat. Sementara itu, drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel