Jennie BLACKPINK Peragakan Baju Musim Dingin untuk Merek Chanel, Fans Bangga Banget
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

setelah menghebohkan foto katalog terbaru yang terpampang di papan iklan di New York untuk merek Calvin Klein, Jennie BLACKPINK kini kembali membuat penggemarnya bangga karena memperagakan merek besar lainnya.

WowKeren - Berkat kepopulerannya sebagai seorang idola, tidak heran jika Jennie BLACKPINK (Black Pink) dipilih menjadi model dari merek pakaian dalam ternama Calvin Klein. Mendapatkan kesempatan ini merupakan hal yang sangat berharga baginya.

Di pertengahan bulan September ini, Jennie telah merobek dunia mode karena foto-foto pemotretan terbarunya bersama Calvin Klein. Bahkan ia mengejutkan dunia karena fotonya terpampang besar di papan reklame besar di tengah kota New York.

Bagaimana tidak, karena foto-fotonya dipajang di kota besar itu membuat nama Jennie menjadi Korea pertama yang mengiklankan merek tersebut di salah satu iklan billboard paling ikonik itu. Selain itu, sudah sejak lama Jennie terus menarik perhatian publik karena foto katalognya dengan Calvin Klein yang dinilai penuh aura seksi serta sempurna.

Di samping Jennie memamerkan pesona kasual-chic-nya di sana, ia kini kembali melanjutkan penampilan modisnya dalam pemotretan untuk Chanel. Berbeda dengan Calvin Klein, Jennie dipilih sebagai model kampanye untuk koleksi musim dingin. Nama koleksi tersebut dijuluki COCO NEIGE Chanel 2021/22. Bersamaan dengan pengumuman itu, muncul foto cantiknya dalam balutan rajut berwarna merah jambu dan jaket mengembang berwarna perak.


Jennie berbagi bahwa ia merasa itu masih seperti mimpi baginya karena terpilih untuk menjadi bagian dari kampanye peragaan fashion musim dingin. Ia juga berbagi bahwa selama ini sangat menyukai olahraga musim dingin di lapangan bersalju.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Alhasil, Jennie cukup menyukai nuansa musim dingin dari koleksinya. Koleksinya adalah salah satu tempat dimana orang-orang bisa bermain ski tanpa hambatan namun tetap modis dan berkelas. Melihat Jennie yang menjadi model untuk dua merek ternama sekaligus, fans-nya langsung bangga dan senang melihat karier idola mereka meningkat.

"Dia langsung jadi model di dua merek sekaligus. Sangat luar biasa," komentar penggemar. "Kemarin di Calvin Klein, sekarang di Chanel, inilah power seorang Jennie," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, produk COCO NEIGE akan tersedia untuk umum untuk pembelian pada 28 September. Koleksi ini memang cocok untuk negara yang menemukan iklim salju lebat. Tentunya Jennie berpotensi menjadi selebriti yang dipilih untuk menjadi model dari merek-merek mewah mereka karena kepopulerannya itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts