Chani SF9 dan Eunseo Cosmic Girls Terlibat Romansa Saat Bekerja, Ini Bocoran dari Tim 'Jinx'
Instagram/c_chani_i
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Chani SF9 dan Eunseo Cosmic Girls, tim produksi drama 'Jinx' turut memberi spoiler singkat untuk menarik minat pemirsa.

WowKeren - Pada Kamis (23/9), KakaoTV merilis foto adegan dari Chani SF9 dan Eunseo WJSN (Cosmic Girls) untuk drama "Jinx". Bersama dengan perilisan tersebut, tim produksi turut berbicara tentang pesona karakter mereka.

"Jinx" merupakan drama fantasi romantis yang bercerita tentang Kyu Han (Chani), seorang pemuda yang dikutuk dengan peruntungan buruk dan selalu sial. Setiap bersin, hal-hal yang bertolak belakang dengan keinginannya akan terwujud hingga hari-harinya dipenuhi dengan situasi tak terduga.

Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Se Kyung (Eunseo) yang memiliki kepribadian dingin namun anggun. Dia adalah rekan kerja sekaligus gadis yang disukai oleh Kyu Han.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan romansa Kyu Han dan Se Kyung saat bekerja di sebuah kafe. Kyu Han terlihat memakai kacamata bulat berbingkai lebar dan mengenakan kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan jaket.

Kyu Han yang memiliki kepribadian cerah juga selalu memancarkan kehangatan. Pesonanya semakin terlihat saat dia diam-diam tersenyum manis di depan pujaan hatinya.


Di sisi lain, Se Kyung terlihat sangat elegan dan cantik meski mengenakan celemek saat bekerja. Dengan penampilan tersebut, dia memancarkan pesona girl crush yang mengesankan.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Jinx" turut memberi spoiler menarik tentang hubungan Kyu Han dan Se Kyung. Menurut tim produksi, dua karakter ini memiliki pesona yang menarik saat bersama.

Tim produksi berkata, "Meskipun kedua karakter ini memiliki mood yang berlawanan, pesona mereka akan sangat maksimal saat sedang bersama. Silakan nantikan untuk melihat Kyu Han dan Se Kyung di 'Jinx'."

Sementara itu, "Jinx" akan memiliki 10 episode yang masing-masing berdurasi selama 15 menit. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 6 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts