Niatnya Pamer Baju Baru, Kai EXO Malu Berat Pakai Kostum Seksi Keliling Kota
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Meski menjadi seorang selebriti dan penyanyi terkenal, Kai EXO mengungkapkan hal itu secara terang-terangan jika ia malu mengenakan pakaian yang terlalu menonjol, seperti apa?

WowKeren - Konten terbaru dari Kai EXO tentunya menjadi tayangan yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Hal ini dikarenakan Kai secara perdana membuat episode pertama vlog "KAIst".

Sebelum Kai tiba, staf SM Entertainment telah merencanakan tantangan undian acak untuknya. Mereka menyembunyikan setelan jas, tiket masuk gratis dan salah satu pakaian dari lagu "Mmmh" Kai di dalam kotak. Nantinya, Kai harus memilih salah satu dari 3 kotak itu.

Kai yang tidak tahu isinya itu pun berakhir dengan memilih sweter biru tembus pandang dan celana merah yang dikenakan saat video musik "Mmmh" dan pernah ia pakai di salah satu penampilannya. Melihat itu, Kai otomatis tidak menyetujuinya karena ia merasa malu.

"Aku mengenakan pakaian baru sekarang, aku tidak mau terlihat terlalu menonjol," ungkap Kai menolak halus tantangan tersebut dan berupaya untuk membuat staf membiarkannya terus mengenakan pakaiannya sendiri. Namun, akhirnya ia mau mengenakan kostum ikoniknya itu dan memutuskan untuk mengenakan kaos dengan sweter karena terlalu seksi.

"Aku tidak akan pergi keluar hari ini, kan?" tanya Kai memastikan tidak ada kejutan lagi. Ternyata, staf telah menyiapkan undian acak lainnya untuk memutuskan transportasi dan aktivitas Kai untuk hari itu sehingga Kai otomatis pula harus mengenakan pakaian itu di depan umum.


Lucunya, ia mendapatkan tantangan untuk bersepeda berkeliling kota Seoul dengan menggunakan pakaian itu. Kai tentu saja tidak bisa menyembunyikan rasa malunya saat itu.

"Aku berharap aku mengenakan pakaian terbaikku ketika seperti ini, ini sangat menyenangkan, sungguh," ungkap Kai sambil mengayunkan sepedanya. Ia bahkan berkeliling dengan sepeda melewati tanjakan naik yang cukup membuatnya lelah.

Rasa malu Kai tampaknya belum berakhir ketika ia harus pergi ke kantor SM Entertainment sambil mengenakan pakaian ikoniknya itu. "Aku merasa sangat malu," kata Kai lagi. Dia sangat gugup karena berpotensi bertemu dengan sesama idola K-Pop saat mengenakan pakaian itu. "Aku merasa semua rekan kerjaku bisa melihatku mengenakan ini," komentar Kai masih malu.

Untungnya, Kai tidak bertemu dengan rekan grupnya, tetapi ia harus berdiri di lift yang penuh sesak dengan pakaian panggungnya. Staf tidak akan membiarkan dia menekan tombol lift dan ia harus menunggu orang lain untuk pergi ke lantai yang sama dengannya.

Sementara itu, karena Kai berada di lift begitu lama, banyak orang melihatnya dan bahkan dirinya berfoto dengan beberapa dari mereka. Begitu dia akhirnya mencapai tujuannya di lantai tujuh, Kai tidak bertemu banyak orang dan bisa bersantai sejenak. Melihat ini, Kai sukses membuat penggemarnya terhibur karena sikapnya yang malu-malu meski dirinya seorang selebriti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait