Kim Jun Putra Jo Jung Suk Keciduk Pacaran di Episode Spesial 'Hospital Playlist 2', Fans Heboh
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

'Hospital Playlist' dilaporkan tak akan lanjut ke season 3. Meski para pemain terbuka untuk season baru, namun tim produksi disebut membiarkan masing-masing aktor untuk memilih proyek selanjutnya.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" menayangkan episode spesial pada Kamis (23/9). Episode ini menampilkan wawancara dari para staf dan dokter rumah sakit Yulje tentang adegan mereka dalam drama serta berbagai cerita di balik layar.

Yang menarik, episode spesial "Hospital Playlist 2" ini ternyata juga memunculkan sosok Woo Joo (Kim Jun) yang merupakan putra dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk). Tak sendirian, ia terciduk sedang asyik melakukan kencan romantis dengan sosok Mone.

Diketahui dalam drama, Woo Joo sering sekali membicarakan Mone dalam kesehariannya bahkan sampai membuat sang ayah merasa cemburu. Namun sepanjang penayangan "Hospital Playlist" dari season 1 sampai 2, sosok Mone tak kunjung ditampilkan.

Dalam cuplikan episode spesial "Hospital Playlist 2" ini, Woo Joo terlihat begitu memperhatikan Mone yang ada di hadapannya. Sayangnya penonton juga tidak bisa menyaksikan wajah dari Mone karena yang diperlihatkan hanya bagian punggungnya.


Usai sibuk memandangi wajah Mone, Kim Jun dengan penuh semangat bangkit berdiri menyanyikan lagu "I like You", OST "Hospital Playlist 2" yang dinyanyikan oleh Jo Jung Suk. Momen Woo Joo berkencan dengan Mone ini pun sukses membuat fans heboh.

"Ngedate sama Mone, eh tapi wajah Mone msh dirahasiain. GEMES AMAT YAAMPUN BAWAIN LAGU BAPAKNYA!," tulis seorang fans. "Kencan uju ngalah2in kencan yang tua, aku hanya bisa meng-iri-dengki," sambung yang lain. "Aaaaaak gemesnyaaa, akhirnya bisa tidur ," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, seri "Hospital Playlist" dilaporkan tidak akan dilanjutkan ke season 3. Meski para pemain terbuka untuk season baru, namun tim produksi disebut telah membiarkan masing-masing aktor untuk memilih proyek selanjutnya.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi drama berkomentar, "Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts